androidvodic.com

Sapa Penggemar di Vidio Premier League Festival, Peter Schmeicel Kenang Memori 10 Tahun Lalu - News

Sapa Penggemar di Vidio Premier League Festival, Peter Schmeicel Kenang Memori 10 Tahun Lalu

 
Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA -  Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, menyapa para penggemar English Premier League (EPL) di Jakarta.

Peter Schmeichel datang dan menyapa para penggemar itu dalam Premier League Festival yang digagas oleh Vidio di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2023).

Acara yang dipadati oleh ratusan penggemar Liga Utama Inggris itu ditujukan untuk menyambut musim 2023/24.

Pada acara tersebut, Peter Schmeichel pun mengenang memori indahnya saat pertama kali ke Indonesia medio 2013.

Pada saat itu, lanjut Schmeichel, bertepatan dengan derbi Manchester yang mempertemukan Manchester United dan Manchester City.

"Ini adalah tempat yang luar biasa. Ketika saya datang ke sini (Indonesia) bersama MU beberapa tahun lalu, saya lihat bahwa ada banyak fans MU di sini," ungkap Schmeichel.

"Saya bisa merasakan antusiasme dari para penggemar di sini. Ada lebih dari 6000 fans yang datang (di kunjungan saya sebelumnya) dan saya melihat banyak (penggemar mengenakan) jersey merah waktu itu," jelasnya.

Peter Schmeichel pun mengapresiasi Vidio yang telah menggagas Premier League Festival kali ini.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi rangkaian yang tak terpisahkan dalam mengembangkan penggemar Premier League di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

"Ini bagus, saya sangat suka Premier League, karena ini adalah turnamen yang tidak pernah gagal menghibur penggemarnya," kata Peter Schmeichel.

Pada Premier League Festival, setidaknya ada 13 komunitas dari masing-masing klub di Premier League.

Mulai dari penggemar Manchester United, Manchester City, Chelsea, sampai Newcastle United, turut meramaikan Vidio Premier League Festival.

Tak hanya jumpa fans dengan Peter Schmeichel, Premier League Festival juga menawarkan sejumlah kegiatan menarik lainnya.

Mulai dari training camp yang berisikan mini games seperti foosball, FIFA di PlayStation 5, hingga Rodeo.

Vidio Premier League Festival juga diramaikan oleh sejumlah penyanyi tanah air seperti V1RST, Christie, Rumahsakit, Saykoji, hingga Marion Jola.

Sekadar informasi, pada hari selanjutnya, Minggu (7/8/2023) atau hari terakhirnya bersama Vidio di Indonesia, Peter Schmeichel akan melakukan pertandingan sepak bola dengan Selebritis FC.

Nantinya, Peter Schmeichel akan bermain dengan sejumlah selebritis tanah air seperti Raffi Ahmad, Darius Sinathrya, Iko Uwais, Bastian Steel, Rico Ceper, dan lain-lain. 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat