androidvodic.com

Erling Haaland Diakui Peter Schmeichel Sulit Ulangi Prestasi Musim Lalu - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Legenda hidup Manchester United, Peter Schmeicel, buka suara soal penampilan Erling Haaland bersama Manchester City.

Apalagi dalam kasus Haaland, semua pemain bertahan pasti sudah mulai berpikir bagaimana cara mengatasi dia. Itu bakal menjadi sesuatu yang layak kita nantikan juga musim depan.

Peter Schmeicel menyebut bahwa pemain berkebangsaan Norwegia itu akan lebih sulit untuk 'gacor' di banding musim 2022/23.

Kiper Legendaris Manchester United, Peter Schmeicel, saat wawancara bersama media di SCTV Tower, Jakarta, Sabtu (8/5/2023).
Kiper Legendaris Manchester United, Peter Schmeicel, saat wawancara bersama media di SCTV Tower, Jakarta, Sabtu (8/5/2023). (Alfarizy/Tribunnews)

Seperti diketahui, Erlind Haaland menjadi top skorer Premier League di musim lalu dengan koleksi 36 gol.

Kendati demikian, ayah dari Kaspar Schmeicel, itu menegaskan bahwa Erling Haaland tetaplah striker yang berbahaya di Liga Inggris.

"Tentu saja Haaland yang mencetak gol paling banyak musim lalu. Kalau tidak salah dia mencetak 36 gol musim lalu, yang mana itu sangat mengesankan," kata Peter Schmeicel, saat wawancara khusus bersama media di SCTV Tower, Sabtu (5/8/2023).

Peter Schmeicel mengatakan, tantangan berat harus dilewati Haaland pada musim keduanya di Liga Inggris kali ini.

Pemain Liga Inggris Sudah Pelajari Cara Hentikan Haaland

Pemain yang dulu mempersembahkan Treble Winners untuk Manchester United itu mengatakan pemain-pemain bertahan tim Premier League saat ini tentu sudah mempelajari cara menghentikan Haaland.

"Sekarang dia memasuki musim keduanya di Premier League. Jika kita bicara soal musim kedua, ini akan lebih sulit karena semua orang sudah tahu soalnya," ucap Schmeicel.

"Apalagi dalam kasus Haaland, semua pemain bertahan pasti sudah mulai berpikir bagaimana cara mengatasi dia. Itu bakal menjadi sesuatu yang layak kita nantikan juga musim depan," jelasnya.

Namun, bagi Haaland, tampaknya pemain berusia 23 tahun itu jelas ingin melampaui pencapaiannya di musim lalu.

Seperti diketahui, Haaland berhasil membantu Cityzens mencetak sejarah dengan Treble Winners dengan juara Liga Champions pertama mereka sepanjang sejarah Manchester City.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat