androidvodic.com

Bernardo Silva Dipertahankan Manchester City, Begini Kata Pakar Transfer Fabrizio Romano - News

News- Manchester City telah menutup peluang untuk transfer Bernardo Silva ke tim lain. Termasuk klub PSG dan Barcelona.

Manchester City, melalui pelatih mereka Pep Guardiola, membantah bahwa mereka berniat untuk membiarkan Bernardo Silva pergi pada bursa transfer pemain pada musim panas ini.

Hanya satu hari sebelum Manchester City memulai musim 2023-24 mereka, klub Manchester City akhirnya memutuskan tentang upaya mempertahankan Bernardo Silva.

Pemain Portugal itu telah dikaitkan dengan Barcelona dan PSG, tetapi laporan baru-baru ini oleh spesialis transfer Fabrizio Romano menyatakan bahwa Manchester tersebut tidak bersedia menegosiasikan pemain tersebut dalam keadaan apa pun dengan klub manapun.

"Memahami Manchester City telah memberi tahu PSG dan Barcelona bahwa mereka TIDAK memiliki niat untuk bernegosiasi dengan kondisi apa pun untuk Bernardo Silva. Man City juga akan segera menawarkan kontrak baru kepada Bernardo. Posisi pemain akan menjadi krusial; tapi Man City kuat dan jelas," tulis Fabrizio Romano di Twitternya.

Romano bahkan melanjutkan untuk memastikan bahwa Manchester City memutuskan untuk mengirim dokumen ke PSG dan Barça untuk melihat mereka menunda minat mereka untuk mengontrak Silva, terutama karena klub akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain Portugal itu.

Pemain berusia 28 tahun itu telah memainkan 200 pertandingan untuk Manchester City, memenangkan hampir setiap gelar yang tersedia untuk Cityzens sejak ia bergabung dengan mereka pada 2017.

Bernardo Silva dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Premier, dan pelatih Pep Guardiola ingin mempertahankannya dalam waktu yang lama, menangkis keinginan PSG dan mantan klubnya.

Tetapi berbicara di saluran YouTube-nya sore ini, Romano mengatakan bahwa City telah meningkatkan sedikit dan sekarang mengatakan kepada Barcelona dan PSG secara langsung bahwa di mata mereka, Bernardo Silva tidak untuk dijual.

“Mereka (Barclona) menyukai Bernardo Silva. Mereka telah mencoba mendekati pemain dan sisi klub dalam beberapa hari terakhir. Tapi, apa gunanya?,” kata Romano.

“Saya sudah memberi tahu Anda bahwa posisi Man City sudah jelas. Tapi yang bisa saya tambahkan, hari ini, kami menunggu untuk memahami posisi pemain tentunya. Tapi posisi Man City sangat kuat dan jelas, bahkan lebih hari ini. Manchester City menganggap Bernado Silva tidak ada di pasaran" katanya.

"Mereka tidak mau bernegosiasi. Jadi mereka telah mengirim komunikasi ke Barcelona dan PSG dalam beberapa hari terakhir untuk memberi tahu mereka bahwa mereka tidak ingin bernegosiasi".

“Satu-satunya cara untuk mengubahnya adalah dengan memaksa Bernardo atau mencoba mendorong. City juga siap menawarkan kontrak baru kepada Silva dan akan ditawarkan dalam beberapa hari ke depan.” ucapnya. (Tribunnews/mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat