androidvodic.com

Budi Sudarsono Akui Beruntung Bisa Bertemu Langsung Dengan Peter Schmeichel - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Eks pemain Timnas Indonesia, Budi Sudarsono turut ikut bermain fun football dengan Selebritis FC di Pancoran Soccer Field (PSF), Jakarta, Minggu (7/8/2023) malam.

Kegiatan yang digagas oleh Vidio ini juga sekaligus menghadirkan legenda kiper Manchester United, Peter Schmeichel.

Begitu tiba bersama Raffi Ahmad, Peter Schmeichel langsung disambut para pemain selebritis FC yang ketuai oleh Darius Sinathrya.

Dalam kesempatan tersebut pria kelahiran Denmark 59 tahun silam itu juga memberikan masukan-masukan kepada para pemain saat melakukan fun game penalty, free kick dan crossbar.

Seusai kegiatan, Budi Sudarsono mengaku kaget dengan postur Peter yang mempunyai tinggi 193 cm tersebut.

“Biasanya saya lihat di TV, saya pikir pendek kan tapi pas saya lihat tadi, wih tinggi banget. Darius saja kalah tinggi. Padahal menurut saya Darius itu sudah yang paling tinggi. Oh, maklum lah kiper jadi posturnya seperti itu. luar biasa, legend,” kata Budi Sudarsono.

Peter Schmeichel Beri Masukan Kepada Para Pemain Selebritis FC

Meski tidak ikut main di acara ini, Budi mengatakan Peter Schmeichel tetap aktif memberikan masukan kepada para pemain Selebritis FC.

Kesempatan bertemu langsung dengan Peter diakui Budi jadi kesempatan langka, bahkan ia mengaku beruntung bisa bertemu dengan kiper yang pernah membawa Denmark juara Piala Eropa pada 1992 silam.

Untuk itu, dalam kesempatan ini dirinya tak menyia-nyiakan untuk bisa foto bersama dengan Peter Schmeichel.

“iya, iya (kasih ilmu-red) biar kita lebih seru karena kebanyakan pemain-pemain (Seleb) bukan pemain pro. tapi, menurut saya hoki lah malam ini bisa ketemu sama dia,” ujar eks pemain Persik Kediri tersebut.

“Tadi foto juga lah harus foto. Kita kan main nomor 2, foto nomor 1. Spesial lah (foto bareng Schmeichel). nanti ditaruh di bantal saja, pokoknya special,” kelakar Budi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat