androidvodic.com

Tiap Lionel Messi Ancang-ancang Tendangan Bebas Ribuan Fan Segera Merekam Momen Itu dengan Ponselnya - News

News- Ada hal menarik dalam pertandingan Inter Miami melawan FC Dallas di Texas, setiap kali Lionel Messi bersiap untuk melakukan tendangan bebas, ribuan penggemar berdiri dan mengangkat ponsel mereka, siap merekam.

Mereka semua fans Messi tersebut mendapatkan video bersejarah, ketika Messi mencetak gol melalui tendangan bebasnya pada pertandingan League Cup 2023 di Texas, Senin (7/8/2023).

Messi mencetak gol melalui tendangan bebas lainnya untuk Inter Miami. Dia menunjukkan kemampuannya untuk bisa membawa Inter Miami imbang 4-4 dan menyelesaikan laga dengan kemenangan adu penalti 5-3.

Gol lewat tendangan bebasnya membuat skor menjadi 4-4 dan Inter Miami meraih kemenangan adu penalti atas FC Dallas di babak eliminasi Piala Liga.

Gol Messi pada menit ke-85 menciptakan hasil imbang 4-4.

Itu adalah gol penentu untuk menyamakan kedudukan hingga akhirnya meraih kemenangan lewat adu penalti.

Sebelumnya, Messi mencetak gol lewat tendangan bebas dalam debutnya di Inter Miami.

Berkali-kali, tendangan bebas Messi berhasil menjadi gol, kedua golnya mengarah ke pojok atas tiang gawang.

Kali ini, superstar kaki kiri itu berada di sisi kanan gawang.

Dan menaklukkan kiper FC Dallas Maarten Paes dengan mengirim bola ke tiang dekat dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan dalam kemenangan 2-1 atas klub Meksiko Cruz Azul di debutnya di Inter Miami.

“Saya pikir tidak banyak yang bisa dikatakan. Saya pikir semua orang bisa melihat,” kata pelatih FC Dallas Nico Estévez dikutip dari AP.

“Jelas baginya tendangan bebas di sana seperti tendangan penalti untuk pemain lain. Anda harus berdoa agar bola keluar batas atau dia jatuh saat berlari untuk menendang bola".

Kemenangan di babak 16 besar mengirim Inter Miami ke perempat final Piala Liga.

Inter Miami akan melawan pemenang laga Senin malam antara Charlotte FC dan Houston.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat