androidvodic.com

Bayern Munchen Belum Nyerah Buru Harry Kane dari Spurs, Tingkatkan Penawaran Jadi Rp 1,8 T - News

News - Bayern Munchen belum menyerah dalam perburuan mendapatkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Setelah tawaran 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) beberapa waktu lalu ditolak, kini Bayern Munchen kembali meningkatkan tawaran.

Munchen sempat mengatakan, penawaran 100 juta euro itu adalah yang terakhir kalinya dan akan mengalihkan ke target lain jika tak disetujui.

Namun rupanya itu hanyalah siasat semata. Tim raksasa Jerman itu kini masih belum menyerah dalam berburu Harry Kane.

Menurut laporan Sky Sports, Bayern Munchen kini telah menaikkan penawaran sebesar 10 juta euro sehingga akan menjadi 110 juta euro nilai transfer untuk Harry Kane.

Uang setera Rp 1,83 triliun itu akan digunakan memboyong penyerang 30 tahun itu dan akan memecahkan rekor transfer Bayern Munchen.

Baca juga: Bursa Transfer: Suara Harry Kane soal Bayern Munchen, AS Roma Diam-diam Pantau Pemain MU

Tawaran itu bisa menguji tekad ketua Spurd, Daniel Levy untuk mempertahankan sang pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Levy sendiri bulan lalu mengungkapkan, ia ingin sekitar 120 juta poundsterling atau sekitar 139 juta euro untuk Kane.

Jika dihitung, ini adalah yang keempat kalinya Munchen mengajukan penawaran untuk meminang Kane.

Tawaran pertama sebesar 60 juta pounds (sekitar Rp1,1 triliun), lalu yang kedua sebesar 80 juta pounds (sekitar Rp1,5 triliun), dan terakhir senilai 85 juta pounds (sekitar Rp1,6 triliun).

Apakah akan melepaskannya atau mempertahankannya, namun yang jelas kontrak Kane akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

Jika tidak menjualnya sekarang, Kane bisa pergi dengan gratis dan ini akan menjadi sebuah kerugian bagi Spurs karena mereka tidak akan mendapat apa-apa dari situasi itu.

Disatu sisi, Kane juga dikabarkan ingin masa depannya segera dipastikan dalam waktu dekat ini, sebelum Liga Inggris dimulai akhir pekan ini.

Ia tetap terbuka untuk pindah ke Jerman apabila tawaran itu disetujui klubnya. Tapi jika ditolak, ia tetap bersedia bermain untuk Spurs, dan akan tetap profesional.

Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 5 Februari 2023.
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 5 Februari 2023. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Baca juga: Nyanyian untuk Kane, Cetak 4 Gol, Pendukung Spurs Nyanyikan Chant Minta Bertahan, Spurs 5-1 Shakhtar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat