androidvodic.com

Milan Butuh Adu Penalti untuk Menang Atas Monza 6-5 Setelah 90 Menit Imbang 1-1, Raih Trofi Pertama - News

News- AC Milan membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan Monza dalam pertandingan persahabatan di Stadion U-Power pada Rabu (9/8/2023) dini hari .

Dalam pertandingan yang membosankan secara keseluruhan, Christian Pulisic mencetak satu-satunya gol AC Milan dalam pertandingan itu.

Tetapi gol Christian Pulisic pada menit Ke-29 itu dengan cepat dibalas oleh Andrea Colpani pada menit Ke-32 di babak pertama.

Di Stadion U-Power jelang kick off, ada penampilan Nessun Dorma oleh tiga penyanyi di lapangan diikuti dengan pidato dari Adriano Galliani tentang teman dan koleganya, Silvio Berlusconi.

Pertandingan itu adalah turnamen Trofeo Berlusconi pertama, yang diselenggarakan setelah kematiannya pada Juni 2023 lalu.

Aksi dimulai dengan cara yang cukup hangat, ada beberapa aksi menarik dari pemain baru Tijjani Reijnders dan Christian Pulisic.

Tendangan salto Olivier Giroud yang gagal mendekati gawang, dan tembakan bagus dari jarak jauh oleh Rafael Leao yang menghasilkan penyelamatan dari Michele Di Gregorio.

Meskipun demikian, Mike Maignan-lah yang segera melakukan dua penyelamatan yang mengesankan.

Saat ada tembakan dari jarak dekat masuk dari Andrea Colpani, dan ada serangan berikutnya dari jarak jauh.

Monza dipaksa melakukan perubahan awal karena Davide Bettella mengalami cedera pada saat pertandingan berjalan 20 menit.

Bek Danilo D'Ambrosio masuk untuk penampilan pertamanya di Monza.

Milan terus memberikan tekanan dan itu terbayar setelah setengah jam ketika Pulisic yang sibuk dijatuhkan di dalam kotak penalti setelah melakukan umpan satu-dua dengan Olivier Giroud.

Pulisic mengambil tugas sebagai penendang penalti tetapi tendangannya berhasil diselamatkan. Tapi kemudian, dia mampu menyapu bola rebound dengan tendangannya ke gawang.

Tetapi setelah berbagai serangan kepada Monza, pertahanan yang sangat buruk dari Milan memberi Colpani ruang di dalam kotak untuk mencetak gol balasan melewati Maignan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat