androidvodic.com

Rafael Leao Yakin AC Milan Musim Ini Bakal Lebih Kuat di Semua Posisi, Bahas Jersey Nomor 10 - News

News- Striker AC Milan, Rafael Leao percaya AC Milan musim ini bakal lebih kuat di semua posisi, dia juga membahas jersei Nomor 10.

Rafael Leao berbicara kepada media tentang pertandingan AC milan melawan Monza.

Pertandingan antara AC Milan dan Monza berakhir dengan kemenangan Milan di adu penalti dengan skor 6-5. Rafael Leao menyampaikan beberapa patah kata.

Rafael Leao juga ditanya tentang musim yang akan datang dan mengenakan nomor punggung 10.

Pertandingan itu adalah edisi pertama Trofeo Silvio Berlusconi, menyusul meninggalnya mantan pemilik legendaris kedua klub tersebut baru-baru ini.

Pertandingan berakhir 1-1 setelah gol dari Christian Pulisic dan Andrea Colpani tetapi kemudian diputuskan melalui adu penalti.

Berbicara kepada Mediaset setelah pertandingan, seperti yang dikutip oleh rekan-rekan kami di SempreMilan.it, Leao membagikan pemikirannya.

Tentang permainan AC Milan di laga spesial tersebut serta target Milan untuk musim mendatang.

Dia juga ditanya tentang mengenakan nomor punggung 10.

Tentang Trofi Berlusconi, Rafael Laeo menilai dia bangga mengikuti laga ini.

“Suatu kehormatan bisa memainkan pertandingan ini, Berlusconi membuat sejarah sepak bola. Milan memenangkan banyak trofi bersamanya dan kami senang membawa trofi ini ke Milan, yang merupakan rumahnya,” katanya dikutip dari sempremilan.

Tentang kaus nomor 10, Leao menyatakan. “Saya sudah di sini selama bertahun-tahun, saya memiliki kepercayaan semua orang, nomor 10 adalah tanggung jawab ekstra tetapi saya ingin terus melakukannya dengan baik dengan membantu tim dengan cara terbaik,” katanya.

“Tujuannya adalah Scudetto tetapi musim bahkan belum dimulai, klub telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan mendatangkan pemain baru"

"Tahun ini kami adalah tim yang lebih kuat di semua posisi, mereka yang datang telah menaikkan level dan kami adalah senang. Kami harus bermain dengan kepercayaan diri yang tepat pertandingan demi pertandingan,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat