androidvodic.com

Sisi Berbeda Al Nassr Juara Liga Champions Arab: Tangis Ronaldo Kesakitan, Selebrasi Siu Bawa Petaka - News

News - Ada dua sisi yang menjadi sorotan saat Al Nassr menjadi Juara Piala Klub Arab atau Liga Champions Arab Saudi musim 2023, Minggu (13/8/2023).

Menariknya sorotan itu memiliki benang merah dengan protagonis sukses Al Nassr menjadi juara, yakni Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan berkat dua golnya saat Al Nassr juara Arab Club Champions Cup usai mengalahkan Al Hilal 2-1 lewat babak perpanjangan waktu di Stadion King Fahd, Minggu (13/8/2023) dini hari WIB.

Sedangkan Al Hilal lebih dulu mencetak gol melalui Michael memanfaatkan assist dari mantan pemain Barcelona, Malcom.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Raih Trofi Pertama di Asia, Al Nassr Juara Liga Champions Arab

Kemenangan di Liga Champions Arab bisa jadi pelipur lara atas kekalahan mereka di Saudi Pro League. Misi tersebut sukses dituntaskan Cristiano Ronaldo dengan ciamik. Bahkan terukir lewat drama epic comeback.

Manisnya lagi, Ronaldo mengawinkan gelar juara Liga Champions Arab dengan gelar top skor.

Dua golnya ke gawang Al Hilal membuat mantan pemain Real Madrid, Manchester United dan Juventus mengakhiri turnamen sebagai pemain paling gacor.

Dia membukukan enam gol, selisih tiga lesakan dari mantan rekannya di Real Madrid Karim Benzema.

Hanya saja, gelar juara yang diraih Al Nassr sedikit kurang lengkap karena diwarnai tangis kesakitan dari Cristiano Ronaldo.

Berikut sorotan pasca-keberhasilan Cristiano Ronaldo merengkuh trofi perdananya di Asia yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Tangis Kesakitan Cristiano Ronaldo 

Hasil tersebut tidak 100 persen meninggalkan kesan manis bagi Al Nassr yang menjadi juara. Pasalnya mereka dibayangi kehilangan Cristiano Ronaldo yang cedera pada pertandingan final tersebut.

CR7 diketahu terkapar di lapangan setelah berduel dengan pemain lawan ketika laga menyisakan 5 menit di babak extra time. Ronaldo bahkan harus diangkut oleh mobil tim medis ke pinggir lapangan.

Dari video yang beredar di media sosial, Cristiano Ronaldo menahan sakit sembari meneteskan air mata akibat cedera yang dialaminya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat