androidvodic.com

Cukur Rambut Messi, Tukang Cukur di Miami Ini Merasa Shock dan Bangga, Posting Ini di Instagram - News

News- Luis Rivera, seorang penata rambut di Miami merasa mimpinya menjadi kenyataan setelah dia mendapat kesempatan untuk memotong rambut Lionel Messi.

Sebuah kebanggaan bagi Luis Rivera bisa menjadi tukang cukur Lionel Messi di Miami.

Dia dipercaya untuk memotorng rambut Messi saat mempersiapkan presentasinya oleh Inter Miami.

Berkali-kali, dia memposting foto bersama Messi dan juga foto Messi yang bergaya dengan hasil cukuran rambutnya.

"Terima kasih Tuhan atas berkat yang luar biasa ini bisa bertemu dan memotong rambut Leo Messi Orang terhebat di dunia, SELAMAT DATANG DI MIAMI" tulisnya di akun Instagram sambil melampirkan foto dia bersama Messi.

"Hari ini adalah hari yang sangat besar bagi saya, saya hanya ingat dari mana saya berasal dan apa yang diajarkan orang tua saya dalam hidup. Nilai-nilai itu menjadikan saya seperti sekarang ini sebagai seorang profesional".

"Terima kasih christian maezkarena Anda adalah orang yang Tuhan gunakan untuk membuat semua ini mungkin, terima kasih telah mempercayai saya dan merekomendasikan saya sedemikian rupa sehingga ketika saya memasuki rumah Anda, Anda membuat saya merasa seperti bagian dari keluarga. Aku mencintaimu saudaraku".

"Saya ingin mengatakan dan menulis lebih banyak tetapi saya masih shock dan kata-kata tidak mau keluar. Saya harap saya dapat mengekspresikan diri saya segera!"

"Bermimpi dan hidup pada waktu yang sama. Terima kasih Leo Messi yang telah mempercayai saya dan memberi saya kesempatan untuk menjadi tukang cukur Anda"

Luis Rivera merasa diberkati menjadi tukang cukur Messi di Inter Miami.

Penata rambut asal Miami itu selalu terkesima dengan Messi. "Ya Tuhan, saya melakukannya, Tuhan memberkati saya memotong rambut Messi"


Direkomendasikan dari Tukang Cukur di Barcelona

Luis Rivera seorang penata rambut di Miami menjalani mimpinya setelah dia pertama kali memotong rambut Lionel Messi, itu dilakukan saat mempersiapkan presentasinya oleh Inter Miami.

Seperti yang terjadi, ada kehebohan di Amerika atas kedatangan superstar Argentina tersebut.

Messi menjadi sosok terbesar MLS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat