androidvodic.com

Chelsea Kena PHP, Michael Olise yang Diincar Resmi Perpanjang Kontrak dengan Crystal Palace - News

News - Kabar mengecewakan datang bagi Chelsea dan rencana perburuan pemainnya di bursa transfer kali ini.

Kekecewaan tersebut datang setelah pemain incaran mereka yakni Michael Olise resmi perpanjang kontrak dengan klubnya Crystal Palace.

Gelandang kelahiran 12 Desember 2001 ini resmi menandatangani kontrak baru berdurasi 4 tahun dengan tim yang dilatih oleh Roy Hodgson.

Alhasil, Chelsea yang sebelumnya mengaktifkan klausul pelepasan senilai 35 juta poundsterling di awal pekan ini harus menelan pil pahit.

Dalam pernyataan yang dirilis Crystal Palace, Steve Parish selaku pemilik klub bertekad untuk tidak kehilangan lagi aset berharganya di bursa transfer musim ini.

Baca juga: Tak Mau Digembosi AC Milan, Chelsea Mulai Mainkan Akal Bulusnya

Sebelumnya, Parish harus merelakan kepergian Wilfried Zaha yang bergabung dengan Galatasaray dengan status bebas transfer.

"Saya sangat gembira mengumumkan bahwa @m.olise telah memutuskan untuk berkomitmen pada masa depan Crystal Palace Football Club dan pada sore hari ini telah menandatangani kontrak baru selama empat tahun dengan klub," tulis Parish di Instagram pada hari Kamis (16/8/2023) waktu setempat.

Manajer Roy Hodgson juga buka suara terkait bertahannya Olise.

"Ini adalah berita terbaik yang bisa kami dapatkan. Keputusan ini di (Olise) ambil sendiri. Maka saya harus mengucapkan selamat kepada Steve Parish dan Direktur Olahraga, Dougie Freedman, atas pekerjaan yang fantastis."

Bertahannya Olise ini sendiri bisa dikatakan sebagai angin segar bagi tim yang bermukim di area selatan London tersebut.

Meskipun pemain berusia 21 tahun ini diperkirakan akan absen setidaknya hingga akhir September karena cedera hamstring, namun setidaknya amunisi lini tengah Crystal Palace untuk mengarungi musim ini tak berkurang

Palace, sejauh ini hanya berhasil mengontrak Jefferson Lerma dari Bournemouth dengan status bebas transfer.

Baca juga: Selalu Kena Tikung Chelsea, Liverpool Datangkan Gelandang Asal Jepang

Selain itu, bertahannya Olise di Sellhurst Park juga bisa mengurangi keroposnya lini tengah mereka apabila Liverpool membeli salah satu gelandang andalan mereka, Cheick Doucoure.

Gelandang Mali tersebut dikabarkan jadi target utama bagi tim Jurgen Klopp setelah gagal merekrut Moises Caicedo dan Romeo Lavia.

BINTANG MASA DEPAN- Michael Olise Diprediksi Jadi Pemain Bintang di Crystal Palace, Jago Asis, Jadi Rebutan Tiga Negara. Dalam catatan jumlah assist yang diharapkan, Michael Olise hanya kalah oleh Trent Alexander.
BINTANG MASA DEPAN- Michael Olise Diprediksi Jadi Pemain Bintang di Crystal Palace, Jago Asis, Jadi Rebutan Tiga Negara. Dalam catatan jumlah assist yang diharapkan, Michael Olise hanya kalah oleh Trent Alexander. (Tangkapan layar Twitter)

Bagi Chelsea sendiri, pihaknya kini dikabarkan sudah mengalihkan fokusnya dari Olise untuk merekrut pemain dengan posisi serupa dari klub lain.

Mauricio Pochettino dikabarkan mungkin akan beralih perhatian ke sosok Brennan Johnson dari Nottingham Forest setelah gagal mendapatkan Olise.

(News/Bobby)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat