androidvodic.com

Jadwal Bola Akhir Pekan Ini: Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga 1 hingga Live Bein Sports - News

News - Simak jadwal bola akhir pekan ini mulai dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Italia, Liga 1 hingga Piala AFF U23, Jumat (18/8/2023) s/d Minggu (20/8/2023).

Berbagai keseruan laga bola pekan ini dapat anda saksikan Live SCTV, Vidio, Bein Sports, Moji TV, Indosiar hingga Mola TV.

Dari ajang Liga Inggris, laga pekan kedua akan diramaikan duel Tottenham vs Manchester United dan Manchester City vs Newcastle United.

Dilanjutkan laga pekan perdana Liga Italia yang akan mempertemukan Frosinone kontra Napoli pada duel pembuka.

Baca juga: Hasil Final Piala Super Eropa: Manchester City Juara Lewat Penalti, Pep Guardiola Panen Rekor

Penyerang Napoli asal Nigeria Victor Osimhen menantang bek Udinese asal Brasil Rodrigo Becao (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Napoli pada 4 Mei 2023 di stadion Friuli di Udine. Napoli mengakhiri penantian 33 tahun untuk memenangkan Serie A Italia pada 4 Mei setelah hasil imbang 1-1 di Udinese mengamankan gelar Scudetto liga ketiga mereka dan meniru tim-tim hebat yang dipimpin oleh Diego Maradona.
Penyerang Napoli asal Nigeria Victor Osimhen menantang bek Udinese asal Brasil Rodrigo Becao (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Napoli pada 4 Mei 2023 di stadion Friuli di Udine. Napoli mengakhiri penantian 33 tahun untuk memenangkan Serie A Italia pada 4 Mei setelah hasil imbang 1-1 di Udinese mengamankan gelar Scudetto liga ketiga mereka dan meniru tim-tim hebat yang dipimpin oleh Diego Maradona. (TIZIANA FABI/AFP)

Inter Milan akan menjamu Monza, Juventus jumpa Udinese dan AC Milan melawan Bologna pada pekan pertama Liga Italia.

Di Liga Spanyol, Real Madrid akan mengincar poin penuh kedua dengan bertandang ke markas Almeria.

Baca juga: Alarm Bahaya Bagi Persib Bandung, Kebiasaan PSIS Semarang yang Larang Tamunya Menang

Liga 1 tak kalah seru dimana banyak pertandingan menarik yang mewarnai pekan kesembilan.

Mulai dari pertempuran antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar, PSIS Semarang vs PSIS Semarang hingga Persija Jakarta vs Arema FC.

Beralih ke ajang Piala AFF U23 2023, dimana Timnas Indonesia akan berjuang mengalahkan Malaysia dan Timor Leste di babak penyisihan Grup B.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini:

Sabtu, 19 Agustus 2023

Pukul 01:45 WIB - Nottingham Forest vs Sheffield United

Pukul 21:00 WIB - Fulham vs Brentford

Pukul 21:00 WIB - Liverpool vs Bournemouth

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat