androidvodic.com

Neymar Tak Sabar Hadapi Ronaldo dan Bintang Top Lainnya di Liga Arab Saudi - News

News - Neymar mengaku tak sabar untuk bertemu melawan pemain-pemain top dunia yang akan bermain di Liga Pro Saudi seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Roberto Firmino dan lainnya.

Neymar kini telah resmi menjadi pemain Al Hilal dan akan bermain dalam ikatan kontrak dua tahun hingga 2025.

Kepindahan Neymar ke Liga Arab Saudi mengikuti beberapa pemain dunia yang sebelumnya bermain di Eropa seperti Ronaldo, Benzema, Firmino, Mane, Mahrez, Malcom dan banyak lainnya.

Neymar menambah jumlah transfer ke Arab Saudi dari liga utama Eropa (Inggris, Prancis, Spanyol, Italia, Jerman, dan Portugal) menjadi lebih dari 30.

Dia mengatakan, kehadiran pemain-pemain top dari Eropa itu akan membuat Liga Arab Saudi menjadi seru dan kompetitif. Ia tak sabar untuk melawan mereka semua.

Baca juga: Pujian Neymar untuk Cristiano Ronaldo, Liga Arab Saudi Bertumbuh Berkat CR7

“Menyenangkan, bertemu dengan pemain berkualitas tinggi di tim lain membuat Anda senang, dan memotivasi Anda untuk bermain lebih baik lagi,” kata Neymar, dikutip dari ESPN.

“Dan saat Anda menghadapi Ronaldo, Benzema, Firmino, kegembiraan menjadi lebih besar," imbuhnya.

Alasan Neymar bergabung dengan Al Hilal tak lain adalah karena ia tertantang untuk membuat sejarah di Saudi.

"Liga akan sangat kompetitif, terutama setelah penandatanganan dilakukan di bursa transfer musim panas. Saya percaya daya saing itu penting. Itulah mengapa saya bergabung dengan liga ini. Saya didorong oleh tantangan. Saya ada di sana untuk membantu liga berkembang."

"Saya sangat bersemangat untuk menulis cerita baru mengejar semua tujuan dengan klub dan rekan tim saya -- memenangkan lebih banyak gelar dan memenuhi ambisi klub. Saya sangat bersemangat dalam hal itu," kata dia.

Simak perbandingan gaji Neymar, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Riyad Mahrez, dan Sadio Mane di Liga Arab Saudi.
Simak perbandingan gaji Neymar, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Riyad Mahrez, dan Sadio Mane di Liga Arab Saudi. (Instagram @alhilal)

Baca juga: Kata-kata Neymar setelah Resmi Gabung Al Hilal: Ingin Tulis Sejarah Baru bersama Klub Terbaik Asia

Ia berharap orang-orang di Brasil mengikuti kiprahnya di Liga Saudi dan ikut mendukungnya.

"Jadi saya senang bergabung dengan liga ini, menghadapi mereka akan luar biasa, itu akan fantastis. Tentu saja banyak orang Brasil akan menonton liga. Jelas saya akan berada di sana dan saya berharap semua orang Brasil dan semua orang yang mengikuti liga untuk mendukungnya." Al Hilal.

"Pesan yang saya miliki untuk mereka adalah saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat mereka menikmati sepak bola, tujuan kami adalah memenangkan semua gelar."

(News/Tio)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat