androidvodic.com

Cetak 36 Gol dalam 49 Laga Final, Messi Topskorer di Laga Final, Ini Daftar Gol Messi di Laga Final - News

News- DARI semua laga final yang sudah digelar, Lionel Messi tercatat sebagai pemain terbanyak mencetak gol atau topskorer di laga final turnamen.

Messi pencetak gol terbanyak dalam sejarah khusus di pertandingan final.

Dengan 36 gol dalam 49 pertandingan final (dengan satu pertandingan atau perjalanan dua leg), tidak ada pemain lain yang mencetak gol lebih banyak dari Messi.

Messi bersama Inter Miami akan menghadapi Nashville di final Leagues Cup yang digelar di Stadion Geodis Park, Tennessee AS pada Minggu (20/8) Pukul 08:00 WIB.

Hari Minggu esok, Messi akan memiliki kesempatan baru untuk menambah golnya di final saat Inter Miami melawan Nashville.

Inter Miami akan menghadapi Nashville sebagai tamu di final Piala Liga, yang telah menorehkan rekor final tercepat sejak debutnya.

Messi yang mengoleksi sembilan gol dalam enam pertandingan, akan berusaha melanjutkan rekor mencetak golnya dan merebut gelar pertama untuk Las Garzas.

Messi juga bisa menjadi pesepakbola dengan trofi terbanyak dalam sejarah, ingin memperpanjang rekornya dengan mencetak gol di final, sejauh ini dia memiliki 36 gol di partai puncak.

Tim yang paling sering dihadapi Messi di final adalah Athletic Bilbao, yang mencetak total sembilan gol untuknya, diikuti oleh Sevilla , yang menderita gol Messi sebanyak tujuh kali , dan Real Madrid, yang kebobolan enam gol dari Messi.

Di final Liga Champions, Manchester United kebobolan dua gol dalam dua pertandingan, sementara melawan Prancis dan Nigeria di final Piala Dunia, masing-masing senior dan di bawah 20-an, Leo mencetak dua gol, seperti yang dilakukan Santos di Piala Dunia Klub. (Tribunnews/mba)

Baca juga: Lionel Messi Tatap Rekor Trofi Terbanyak, Nashville Vs Inter Miami, Minggu 20 Agustus Jam 08:00 WIB

Gol Messi yang Dicetak di Laga Final

Vs. Nigeria (Under 20 World Cup 2005)

Vs. Nigeria (Under 20 World Cup 2005)

Vs. Athletic Bilbao (Copa del Rey 2009)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat