androidvodic.com

AC Milan Mulai Tergoda Rayuan Juventus, Pusing Pilih Cuan atau Barter Pemain - News

News - AC Milan di antara dua pilihan sulit untuk menetapkan masa depan Alexis Saelemaekers yang masuk daftar jual di bursa transfer pemain musim panas ini.

Manajemen AC Milan berencana untuk menguangkan Alexis Saelemaekers dengan menjualnya ke tim peminat seperti Sevilla dan Real Betis.

Dua klub Liga Spanyol asal Andalusia ini kabarnya sudah mengajukan tawaran kepada AC Milan, meski nominalnya belum sesuai apa yang diinginkan manajemen.

Baca juga: AC Milan Banjir Tawaran Gaet Bomber Anyar: Dari Pesakitan hingga Balikan bareng Mantan

Di tengah negosiasi transfer alot, Juventus datang dengan melayangkan tawaran menggiurkan.

Bianconeri, julukan Juventus, ingin mendatangkan Alexis Saelemaekers. Namun manajemen klub Turin ini tidak mau mengeluarkan uang sepeserpun.

Sebagai gantinya, Juventus menyodorkan Moise Kean sebagai 'pelicin' kepindahan winger timnas Belgia itu.

AC Milan pun mulai goyah pendiriannya, Manajemen klub mulai menimbang, lebih baik mendapatkan uang dari penjualan Saelemaekers yang dibanderol 10 juta euro (Rp 166 miliar).

Atau mendapatkan bomber baru tanpa mengeluarkan uang sama sekali, dan cukup 'menumbalkan' pemainnya tersebut. Alexis Saelemaekers memang tidak masuk skema permainan Stefano Pioli.

Kedua tim sedang menjajaki potensi barter tersebut. Sebab, Kean memang incaran utama Milan. 

AC Milan memang membutuhkan sosok striker baru sebagai pelapis Olivier Giroud.

Penyerang AC Milan asal Belgia Alexis Saelemaekers melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Dinamo Zagreb di stadion San Siro di Milan pada 14 September 2022.
Penyerang AC Milan asal Belgia Alexis Saelemaekers melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Dinamo Zagreb di stadion San Siro di Milan pada 14 September 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Stefano Pioli selaku pelatih butuh adanya bomber bertipikal target-man untuk bisa menjadi rival bagi penyerang Prancis itu.

Sejatinya AC Milan masih memiliki dua nama striker bertipikal target-man, yakni Lorenzo Colombo dan Divock Origi. Hanya saja keduanya tidak masuk skema permainan Stefano Pioli.

Origi yang masuk list daftar jual klub, kini diminati tim-tim Liga Inggris seperti West Ham United dan Sheffield United. Adapun Colombo, diproyeksikan untuk dipinjamkan ke sesama tim Liga Italia.

Kondisi ini memicu gerak cepat manajemen AC Milan untuk mendatangkan striker baru sebelum bursa transfer pemain ditutup per 1 September mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat