androidvodic.com

Pelatih Vietnam Siapkan Strategi Khusus Hadapi Timnas Indonesia di Final Piala AFF U23 2023 - News

News - Pelatih Vietnam, Hoang Anh Tuan telah meyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Timnas Indonesia di laga final Piala AFF U23 2023.

Ya, Timnas U23 Indonesia bakal menantang Vietnam di laga puncak Piala AFF U23 2023.

Duel Timnas Indonesia vs Vietnam dijadwalkan berlangsung di Rayong Province Stadium, Thailand, Sabtu (26/8/2023), kick-off 20.00 WIB.

Jelang laga final, Hoang Anh Tuan untuk meredam gaya permainan Timnas Indonesia ternyata telah menyiapkan strategi khususnya.

JUMPE PERS- Pelatih Vietnam U23, Hoang Anh Tuan saat sesi jumpa pers. Untuk menhimpun informasi terkini, Pelatih Vietnam U23, Hoang Anh Tuan bahkan menonton langsung laga semifinal antara Indonesia U23 melawan Thailand U23.
JUMPE PERS- Pelatih Vietnam U23, Hoang Anh Tuan saat sesi jumpa pers. Untuk menhimpun informasi terkini, Pelatih Vietnam U23, Hoang Anh Tuan bahkan menonton langsung laga semifinal antara Indonesia U23 melawan Thailand U23. (Tangkapan layar Twitter/ASEAN Football)

Baca juga: Ini Beberapa Kelemahan Timnas Vietnam U23 yang Bisa Dimanfaatkan oleh Timnas Indonesia U23 di Final

Tentunya, Hoang Anh Tuan tak mau membocorkan tentang strateginya itu.

Namun, Hoang Anh Tuan menjelaskan bahwa tak akan menggunakan strategi yang sama ketika mengalahkan Malaysia di partai semifinal.

"Vietnam U23 bisa saya katakan akan menggunakan gaya permainan yang berbeda dibandingkan kemenangan melawan Malaysia U23 di semifinal," ucap Hoang Anh Tuan, dikutip dari laman media Vietnam, Soha.vn.

Namun terlebih Hoang Anh Tuan memuji Timnas Indonesia yang berhasil melenggang ke partai final setelah kalahkan Thailand di semifinal.

"Indonesia memiliki pelatih yang bagus dan pemain yang seimbang dan berpengalaman. Mereka berubah dengan sangat fleksibel sesuai dengan setiap pertandingan, mulai dari orang hingga taktik."

"Jadi kita juga perlu merespons dan menemukan cara untuk melawannya."

Meski begitu, Hoang Anh Tuan tidak heran jika nantinya Indonesia menang di Piala AFF U23 2023.

"Kalau Indonesia menang dan menang, saya tidak heran. Alasannya karena mereka punya skuat yang kuat dan pelatih yang hebat.”

Di sisi lain, Hoang Anh Tuan juga tak gentar melawan Timnas Indonesia U23 di laga final.

“Namun, saya katakan bukan berarti kami takut dengan Indonesia U23. Sepak bola bukanlah matematika, bukan teori. Vietnam U23 menghormati lawannya dan mencoba bermain di level tertinggi.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat