androidvodic.com

Prediksi Skor AC Milan vs Torino di Liga Italia: Iblis Merah Ganyang Banteng Turin 3-1 - News

News - AC Milan membidik 3 poin perdana di San Siro pada pekan kedua Liga Italia 2023/2024 saat menjamu Torino. Berikut ulasan prediksi skor AC Milan vs Torino.

Pertandingan AC Milan vs Torino akan berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (27/8/2023) jam 01.45 WIB.

Ini menjadi laga kandang perdana AC Milan musim ini, setelah sebelumnya meraih kemenangan tandang dengan menggilas Bologna dua gol tanpa balas.

Bursa prediksi skor seperti sportskeeda, sportsmole  dan thehardtackle, menempatkan AC Milan sebagai pemenang untuk mendulang 3 poin kandang perdana di Liga Italia musim ini. 

Baca juga: Daftar 7 Pemain yang Dijual AC Milan: Milanisti Bersiap Kehilangan Sesepuh Rossoneri

Prediksi Skor AC Milan vs Torino

Sportskeeda: AC Milan 3-1 Torino

Sportsmole: AC Milan 1-0 Torino

TheHardTackle: AC Milan 2-0 Torino

Preview AC Milan vs Torino

Iblis Merah, julukan AC Milan, optimis mengganyang Banteng Turin, julukan Torino. Rekor pertemuan kedua tim berpihak kepada tuan rumah.

Dalam 40 pertandingan kedua tim di Serie A, AC Milan membukukan 20 kemenangan, 14 kekalahan dan sisanya berakhir imbang.

Namun yang menjadi sorotan, AC Milan dan Torino saling mengalahkan dalam dua pertemuan terakhir.

Rossoneri mengalahkan Il Toro, julukan Torino, dengan skor 1-0 pada pertemuan terakhir kedua tim di Serie A. Mundur ke match sebelumnya, Torino menundukkan AC Milan dengan skor serupa pada partai Coppa Italia.

Ini menunjukkan AC Milan diprediksi tak akan mudah meraih kemenangan, kendati secara skuad memang banyak mengalami perubahan.

REBUT TROFI- AC Milan merebut trofi Silvio Berlusconi. AC Milan membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan Monza dalam pertandingan persahabatan di Stadion U-Power pada Rabu (9/8/2023) dini hari .
REBUT TROFI- AC Milan merebut trofi Silvio Berlusconi. AC Milan membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan Monza dalam pertandingan persahabatan di Stadion U-Power pada Rabu (9/8/2023) dini hari . (Tangkapan layar Instagram/AC Milan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat