androidvodic.com

Bayern Muenchen dan Manchester United Siapkan Kejutan, Sepakat Pertukaran Pemain di Lini Tengah - News

News- Bayern Muenchen dan Manchester United menjajaki kesepakatan pertukaran pemain di lini tengah.

Kesepakatan pertukaran lini tengah Muenchen dan Manchester United itu akan sengat mengejutkan menjelang batas waktu bursa Transfer.

Manchester United sedang kekurangan gelandang menyusul cederanya Mason Mount baru-baru ini.

Dan bisa memperkuat posisi ini sebelum jendela transfer berakhir.

Manchester United bisa saja kembali ke bursa transfer untuk memperkuat lini tengahnya.

Namun terlepas dari semua rumor yang beredar, Sofyan Amrabat bukanlah pemain yang langsung diincar.

Menurut Bild, raksasa Liga Premier telah mendiskusikan potensi pertukaran pemain dengan Bayern Munich, dengan Setan Merah mengincar kepindahan Ryan Gravenberch.

Gelandang Belanda ini adalah salah satu pemain muda dengan rating tertinggi selama waktunya bersama Ajax.

Kebetulan, hal itu bertepatan dengan masa pemerintahan Erik ten Hag di raksasa Eredivisie.

Namun, sejak pindah ke Bayern Munich, pemain berusia 21 tahun itu kesulitan mendapatkan menit bermain dan dikaitkan dengan pintu keluar.

Liverpool juga tertarik tetapi Manchester United tampaknya lebih unggul dari rival mereka dari Inggris.

Bayern Munich, sementara itu, sedang mencari tipe gelandang berbeda dan telah mendekati tim Ten Hag mengenai kesepakatan untuk Scott McTominay.

Pemain internasional Skotlandia ini merupakan sosok integral di klub musim lalu, meski tidak selalu menjadi starter, namun sejauh ini ia hanya tampil selama tujuh menit di musim ini.

Raksasa Bundesliga sedang mencari gelandang bertahan dan setelah kehilangan Declan Rice ke Arsenal, tim Bavaria telah mendekati raksasa Manchester untuk menjajaki kesepakatan untuk lulusan akademi mereka.

Pengaturan ini akan menjadi pinjaman, yang cocok untuk kedua belah pihak.

Namun, tergantung apakah Manchester United mendapatkan Sofyan Amrabat atau tidak, hal ini bisa membuat Setan Merah kekurangan pemain nomor 6.

Casemiro tetap menjadi pemain bertalenta terlepas dari awal musimnya yang goyah, tetapi membiarkan Scott McTominay pergi akan membuat mereka tidak punya pilihan lain di posisi itu.

Namun, dengan cederanya Mason Mount, Gravenberch dapat memberi mereka perlindungan dan kualitas berbeda di lini tengah, sesuatu yang saat ini kurang mereka miliki.

McTominay telah dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham setelah kepergian Declan Rice dan sementara The Hammers telah menandatangani penggantinya dalam bentuk Edson Alvarez, Manchester United masih terbuka untuk keluarnya pemain Skotlandia itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat