androidvodic.com

Liga Italia - Allegri Minta Maaf, Sesalkan Hubungan Bonucci dengan Juventus Berakhir Buruk - News

News - Massimiliano Allegri buka-bukaan soal alasan di balik tak memasukkan Leonardo Bonucci ke dalam skuat Juventus di musim ini.

Allegri mememinta maaf dan mengaku menyesal Bonucci harus menjalani perpisahan bersama Juventus dengan cara yang kurang baik.

Bonucci tak masuk dalam skuad untuk tur pramusim ke Amerika Serikat dan sampai saat ini pun masih belum berubah.

Agen Bonucci sejauh ini telah berusaha mencari persinggahan baru. Beberapa klub telah dikaitkan dengan Bonucci, termasuk Lazio, Genoa dan Union Berlin.

Namun demikian, belum jelas kemana sang bek veteran 36 tahun itu akan berlabuh meski jendela transfer sebentar lagi akan ditutup.

Baca juga: Bonucci Kirim Kode Perpisahan kepada Fans Juventus, Akhir Sebuah Era

Dalam wawancara bersama DAZN, Allegri mengaku sebelumnya sudah memberi tahu kepada Bonucci bahwa musim depan harus memutuskan tentang masa depannya.

Allegri jauh-jauh hari sudah mewanti-wanti Bonucci untuk mencari klub baru atau memutuskan pensiun karena ia tak lagi masuk dalam proyeknya di Juventus.

“Aku minta maaf karena berakhir seperti ini. Kami sudah jelas dengan Leo sejak Februari, saya sudah berbicara dengannya beberapa kali. Baik saya maupun klub mengatakan bahwa tahun depan akan menjadi tahun di mana dia harus memutuskan apakah akan melanjutkan kariernya di tempat lain atau pensiun," kata dia.

Selama berseragam Bianconeri, Bonucci telah membuat 502 penampilan dengan gelontoran 37 gol dan 17 assist.

Dengan 500 pertandingan lebih yang dilakoni bersama Juventus, Allegri merasa Bonucci telah menjadi ikon bagi Si Nyonya Tua.

"Ketika Anda mencapai usia 36, Anda telah membuat sejarah Juve, 500 pertandingan dan Anda adalah pemain di lapangan, bahkan timpang..."

"Dia memberi banyak hal kepada Juve, Juve memberi banyak padanya. Dia harus mengambil keputusan penting untuknya, menatap masa depan dan tidak tinggal setahun lagi. Dia muda," ujarnya, dikutip dari Football Italia.

Leonardo Bonucci
Leonardo Bonucci (footballitalia)

Baca juga: Drama Allegri dan Bonucci Belum Reda, Juventus Gegas Ambil Keputusan

Faktor usia berpengaruh besar di balik alasan Allegri tak memakai jasa Bonucci di Juventus di musim yang baru.

Ya, seperti diketahui, Bonucci saat ini telah menginjak usia 36 tahun, sementara di lini belakang masih ada banyak pemain-pemain yang relatif muda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat