androidvodic.com

Daftar Transfer Top Liga Italia Ambyar di Tengah Jalan: AC Milan Paling Sering Kecele - News

News - Daftar transfer pemain top Liga Italia yang gagal terjadi alias ambyar di tengah jalan pada musim panas ini.

AC Milan menjadi tim yang paling banyak kecele mendatangkan pemain bintang, meski faktanya mereka sukses meminang 11 amunisi baru.

Akan tetapi data membuktikan AC Milan gagal meminang dua pemain bintang di bursa transfer musim panas yang sudah resmi ditutup, Sabtu (2/9/2023) dini hari WIB.

Baca juga: Fakta Hasil AS Roma vs AC Milan: Awalan Sempurna Rossoneri, Pioli Sayangkan Kartu Merah Tomori

Merupakan hal yang wajar jika setiap tim menginginkan pemain bintang menjadi rekrutan barunya. Akan tetapi tak semua keinginan itu berakhir dengan kisah happy ending.

AC Milan misalnya, tim sekota Inter Milan ini berencana menggaet dua penyerang kelas wahid. Namun realisasinya tak bisa berjalan mulus karena kandas, atau bahkan ketikung.

Untuk lebih jelasnya, berikut rekap transfer top Liga Italia yang kolaps alias gagal dirangkum redaksi Tribunnews dari Calciomercato dan Sempre Milan.

1. Marcus Thuram - Monchengladbach ke AC Milan

Marcus Thuram sebelumnya memang selangkah lagi akan bergabung dengan AC Milan setelah berstatus sebagai agen bebas karena tak memperpanjang kontraknya bersama Borussia Monchengladbach.

Penyerang asal Prancis itu awalnya terkesan dengan Rossoneri setelah mereka mampu melaju hingga semifinal Liga Champions musim 2022/2023 lalu.

Namun, semua berubah setelah Inter Milan tiba-tiba menikung rival sekotanya itu dengan menawar gaji yang lebih tinggi dari Tim Merah Hitam.

Alhasil, Marcus Thuram akhirnya lebih tergoda untuk menjadi bagian skuad Simone Inzaghi, apalagi mereka menjadi finalis Liga Champions musim lalu.

Hal ini menunjukkan bahwa hampir di setiap proses transfer top yang kolaps pada musim panas 2023 ini, hampir selalu ada peran Inter Milan di dalamnya.

Tiga Pemain Prancis sedang bercanda di sesi latihan bersama, Randal Kolo Muani (kiri), Marcus Thuram (tengah) dan Kylian Mbappe.
Tiga Pemain Prancis sedang bercanda di sesi latihan bersama, Randal Kolo Muani (kiri), Marcus Thuram (tengah) dan Kylian Mbappe. (FRANCK FIFE / AFP)

2. Lazar Samardzic - Udinese ke Inter Milan

Kepindahan Samardzic ke Inter Milan sebenarnya tinggal sejengkal saja mengingat sang pemain sudah menjalani tes medis bersama Nerazzurri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat