androidvodic.com

Terjebak di Grup Neraka Liga Champions Bersama AC Milan, Presiden PSG Sanjung Rossoneri - News

News - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, memberikan komentar soal hasil drawing Liga Champions 2023/2024.

PSG tergabung grup neraka Liga Champions bersama AC Milan, Borussia Dortmund, dan Newcastle United di Grup F.

Nasser Al-Khelaifi mengaku, AC Milan merupakan lawan yang berat dan merupakan salah satu yang terkuat di dunia.

Baca juga: Daftar Transfer Top Liga Italia Ambyar di Tengah Jalan: AC Milan Paling Sering Kecele

AC Milan menjadi tim yang sarat sejarah dengan tujuh trofi Liga Champions di lemarinya.

Nasser Al-Khelaifi pun tak sabar melihat PSG bermain tandang di markas Rossoneri, yaitu San Siro.

"Kami berada di Liga Champions, kompetisi terbaik di dunia di mana klub-klub terbaik bermain," ujar Nasser Al-Khelaifi via PianetaMilan.

"Jika Anda memainkan kompetisi ini, Anda harus siap menghadapi yang terbaik dan Milan adalah salah satu klub terbaik di dunia dengan sejarah yang hebat."

"Mereka memiliki tim yang hebat dan akan menyenangkan untuk datang dan bermain di San Siro, stadion yang belum pernah kami kunjungi," tuturnya.

Kenang-kenangan berbentuk trofi, Inilah hadiah yang diberikan Nasser Al-Khelaifi kepada Leo Messi dalam perpisahannya dengan PSG. Kapten Tim Nasional Argentina, Leo Messi meninggalkan Paris Saint-Germain setelah dua musim dan menerima trofi khusus untuk memperingati kebersamaannya bersama tim.
Kenang-kenangan berbentuk trofi, Inilah hadiah yang diberikan Nasser Al-Khelaifi kepada Leo Messi dalam perpisahannya dengan PSG. Kapten Tim Nasional Argentina, Leo Messi meninggalkan Paris Saint-Germain setelah dua musim dan menerima trofi khusus untuk memperingati kebersamaannya bersama tim. (Istimewa/TyC Sports)

Pertarungan antara PSG vs AC Milan juga akan menyajikan ajang reuni bagi Gianluigi Donnarumma.

Sebelumnya, Gianluigi Donnarumma merupakan kiper andalan Rossoneri yang dipoles sejak dari akademi.

Namun ia kemudian pergi ke PSG dengan status bebas transfer pada 2021.

Posisinya di San Siro kemudian digantikan oleh Mike Maignan yang sampai sekarang masih tetap menjadi andalan klub.

Nasser pun berpikir bahwa reuni ini normal saja dan tak akan menimbulkan kesan yang lebih jauh.

"Apakah ini akan menjadi malam yang sulit bagi Donnarumma ketika dia kembali ke San Siro? Bisa jadi itu untuknya, tapi juga untuk kiper mereka?" sambung pria berusia 49 tahun itu.

Penjaga gawang Paris Saint-Germain asal Italia, Gianluigi Donnarumma melakukan pemanasan jelang sepak mula laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. AFP/JAVIER SORIANO
Penjaga gawang Paris Saint-Germain asal Italia, Gianluigi Donnarumma melakukan pemanasan jelang sepak mula laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. AFP/JAVIER SORIANO (AFP/JAVIER SORIANO)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat