androidvodic.com

Jangan Tumbang Dulu Lionel Messi, Inter Miami Masih Butuh Magismu! - News

News - Pelatih Inter Miami, Gerardo Tata Martino, memastikan Lionel Messi tampil sejak menit awal saat pertandingan melawan Los Angeles FC.

Perjuangan Inter Miami bersama Lionel Messi guna lolos ke play-off Major League Soccer (MLS) 2023 kembali berlanjut.

Upaya itu akan dijalani oleh Lionel Messi cs dengan menghadapi laga lintas-konferensi. Inter Miami dijadwalkan bentrok dengan Los Angeles FC, yang merupakan tim peringkat ketiga klasemen Wilayah Barat.

Baca juga: Hak Istimewa Lionel Messi di MLS, La Pulga Bebas dari Aturan Ini

Duel tersebut akan digelar di BMO Stadium, Senin (4/9/2023) pukul 09.00 WIB.

Saat ini, The Herons berada di papan bawah klasemen Wilayah Timur.

Mereka duduk di posisi 14 dengan raihan 22 poin dari 24 pertandingan.

Untuk membuka peluang lolos ke play-off melalui jalur wild card, Inter Miami harus finis minimal di peringkat kesembilan.

Posisi tersebut dikuasai Chicago Fire, yang mengantongi 33 poin usai melakoni 27 laga.

Dengan tiga laga lebih sedikit, peluang Inter Miami untuk menyalip Chicago masih terbuka lebar.

Penyerang Inter Miami asal Argentina #10 Lionel Messi dan bek Nashville AS #05 Jack Maher (kiri) berebut bola pada pertandingan sepak bola Major League Soccer (MLS) antara Inter Miami CF dan Nashville SC di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida, pada 30 Agustus 2023.
Penyerang Inter Miami asal Argentina #10 Lionel Messi dan bek Nashville AS #05 Jack Maher (kiri) berebut bola pada pertandingan sepak bola Major League Soccer (MLS) antara Inter Miami CF dan Nashville SC di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida, pada 30 Agustus 2023. (CHRIS ARJOON / AFP)

Maka dari itu, Tata Martino akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya, termasuk Lionel Messi, saat menghadapi Los Angeles FC.

Dia tak ingin timnya kembali membuang poin seperti saat diimbangi Nashville SC di laga sebelumnya.

Keputusan tersebut sekaligus menepis prediksi banyak pihak bahwa Messi akan absen dalam laga ini karena sudah harus membela timnas Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 minggu depan.

"Saya tidak membayangkan dalam pertandingan yang sangat penting dengan juara terakhir ini bahwa ini adalah pertandingan dimana Messi perlu istirahat," kata Martino seperti dikutip dari laman GOAL International.

"Laga ketika dia harus kami istirahatkan adalah saat melawan Red Bulls, di mana dia bermain selama 30 menit, itulah yang kami lakukan minggu ini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat