androidvodic.com

Bojan Hodak: Ada Waktu Dua Pekan Perbaiki Performa Persib Bandung - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Persib Bandung meliburkan tim setelah pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2023/24.

Sebelum diliburkan, Maung Bandung berhasil mengamankan satu poin saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2024).

Skuad Pangeran Biru akan kembali menjalani program latihan, Rabu (6/9/2023). Libur dua hari tak lepas dari masa jeda kompetisi karena ada agenda FIFA Matchday.

Dengan demikian, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memiliki cukup waktu untuk bersiap melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, 16 September mendatang.

Banyak Yang Perlu Diperbaiki Dari Performa Persib

Pelatih asal Kroasia itu mengaku masih banyak hal yang perlu diperbaiki dari performa timnya.

"Jadi ini ada waktu dua pekan untuk berlatih bersama tim dan mengubah hal-hal yang saya tidak sukai. Saya rasa kami masih harus berbenah,” ungkap Bojan.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat menjalani sesi latihan menjelang pertandingan Liga 1 2023/2024.
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat menjalani sesi latihan menjelang pertandingan Liga 1 2023/2024. (www.persib.co.id)

Selama jeda internasional, Persib Bandung melepas enam pemainnya untuk bergabung bersama tim nasional.

Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Marc Klok, dan Edo Febriansah dilepas ke Timnas Indonesia untuk menghadapi Turkmenistan di FIFA Matchday.

Kemudian Beckham Putra Nugraha membela Timnas U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23. Sementara itu, Daisuke Sato dilepas menuju Timnas Filipina.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak di tepi lapangan dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan 7 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023) malam. Persis Solo berhasil kalahkan Persib dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak di tepi lapangan dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan 7 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023) malam. Persis Solo berhasil kalahkan Persib dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina (/Fotografer)

Kendati tanpa kehadiran enam pemain selama jeda internasional, Bojan Hodak mengaku tidak masalah dan tetap akan bisa melakukan perbaikan bersama pemain lainnya.

“Untuk jeda internasional, kami memang kehilangan enam pemain. Tapi saya memiliki waktu untuk sedikit bekerja membenahi tim," kata Bojan.

"Karena pada dasarnya kami tidak berhenti bertanding sejak pertama datang ke sini. Kami tidak ada waktu jeda,” ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat