androidvodic.com

Hasil LAFC vs Inter Miami: Jordi Alba Cetak Gol Perdana di MLS Berkat Messi, The Herons Menang 1-3 - News

News - Berikut hasil Major League Soccer (MLS) 2022/2023 pekan ke-26 antara Los Angeles FC vs Inter Miami yang berakhir dengan skor 3-1, Senin (4/9/2023).

Lionel Messi turut menyumbang dua assist dalam pesta kemenangan Inter Miami di BMO Stadium California Amerika Serikat.

Dua umpan kunci Lionel Messi tercipta berbuah gol untuk Jordi Alba pada menit ke-51 serta Leonardo Campana pada menit ke-83.

Berkat sikap tidak egois itu, kini Lionel Messi telah mengoleksi dua assist serta satu gol selama tiga penampilannya di MLS.

Penyerang Inter Miami asal Argentina #10 Lionel Messi dan gelandang Inter Miami asal Spanyol #05 Sergio Busquets merayakan gol bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Major League Soccer (MLS) antara Inter Miami CF dan Los Angeles FC di Stadion BMO di Los Angeles, California, pada 3 September 2023. Frederic J.Brown / AFP
Penyerang Inter Miami, Lionel Messi bersama rekannya merayakan gol ke gawang Los Angeles FC di Stadion BMO di Los Angeles, pada 3 September 2023. Frederic J.Brown / AFP (Frederic J.Brown / AFP)

Baca juga: Daftar Selebritas yang Nonton Aksi Messi, Dari Selena Gomez, Leonardo DiCaprio, Hingga Prince Harry

Adapun gol pembuka Inter Miami diciptakan oleh junior Lionel Messi di level Timnas Argentina, Facundo Farias pada awal menit ke-14.

Pemain yang baru berusia 21 tahun itu sukses memberi sentuhan umpan trobosan dari junior Lionel Messi lainnya, Tomas Aviles.

Sedangkan untuk gol yang memperkecil kekalahan Los Angeles tercipta melalui tandukan Ryan Hollingshead dari skema sepak pojok pada menit ke-90.

Berkat hasil ini, Lionel Messi sukes membawa Inter Miami tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di MLS.

Kendati demikian kemenangan ini belum merubah posisi Inter Miami dalam tangga klasemen MLS wilayah Timur.

Inter Miami masih menempati posisi ke-14 dari 15 klub yang berlaga di wilayah timur.

Lionel Messi dkk baru mengoleksi 25 poin dari 25 pertandingan hingga pekan ini.

Baca juga: Blak-blakan Neymar, Ngomong Tanpa Saringan: Bersama Messi Kami Hidup Seperti di Neraka di Paris

Jalannya Pertandingan

Los Angeles vs Inter Miami saling menekan di awal peluit wasit dibunyikan.

Kedua tim mengambil strategi yang sedikit berbeda pada pertandingan kali ini. Inter Miami memanfaatkan bola-bola pendek dari lini tengah, sedangkan Los Angeles memanfaatkan pergerakan lini sayap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat