androidvodic.com

Laju Sempurna 6 Klub Liga Top Eropa: Duo Milan Kompak, Bellingham Gendong Real Madrid - News

News - Tercatat ada enam klub dari lima Liga Top Eropa yang lajunya masih sempurna jelang jeda internasional bertajuk FIFA Matchday edisi September 2023.

Dua dari enam klub tersebut sama-sama berasal dari kota Milan yang tertarung di kompetisi Liga Italia.

AC Milan dan Inter Milan menjadi rival sekota yang tampil sempurna dengan menyapu bersih laga dengan kemenangan di liga domestik.

Sebagaimana misal AC Milan yang kedatangan banyak pemain anyar musim ini langsung tampil melejit.

Tim besutan Stefano Pioli sukses menggondol sembilan poin dari tiga laga pembuka musim ini.

Penyerang AC Milan asal Prancis #09 (ketiga dari kiri) Olivier Giroud merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan di stadion Olimpiade di Roma pada 1 September 2023.
Penyerang AC Milan asal Prancis #09 (ketiga dari kiri) Olivier Giroud merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan di stadion Olimpiade di Roma pada 1 September 2023. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Tiga kemenangan beruntun yang diraih AC Milan didapatkan dengan cara mengalahkan Bologna (0-2), Torino (4-1) dan AS Roma (1-2).

Keberhasilan AC Milan meraih tiga kemenangan beruntun tak bisa dilepaskan dari pakem strategi 4-3-3 ala Pioli yang berjalan apik musim ini.

Baca juga: Rekor Impresif Inter Milan Bikin Inzaghi Sumringah, Tanda Bagus On The Track Perebutan Scudetto

Lini depan AC Milan pun tergolong produktif lantaran mampu mencetak minimal dua gol dalam setiap laga.

Hingga pekan ketiga, AC Milan setidaknya mampu mencetak delapan gol dan kebobolan dua gol saja.

Performa impresif AC Milan pun layak dipuji meskipun harus kehilangan Sandro Tonali yang dijual ke Newcastle United.

AC Milan kini berhak menempati posisi kedua klasemen dengan koleksi sembilan poin.

Penyerang Inter Milan asal Argentina #10 Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Fiorentina di stadion San Siro di Milan pada 3 September 2023. Isabella BONOTTO /AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina #10 Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Fiorentina di stadion San Siro di Milan pada 3 September 2023. Isabella BONOTTO /AFP (Isabella BONOTTO /AFP)

Posisi pertama ditempati Inter Milan yang sebenarnya juga sama-sama meraih jumlah poin yang sama dengan AC Milan.

Bedanya, Inter Milan unggul dalam hal produktifitas gol di mana Nerazzurri mampu menjaga gawangnya dari kebobolan dalam tiga laga pembuka.

Inter Milan sukses membungkam perlawanan musuh-musuhnya dengan catatan cleansheet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat