androidvodic.com

Al Ittihad Ungkap Tawaran untuk Mo Salah, Jika The Reds Setuju, Salah Sah Jadi Pemain Termahal Dunia - News

News- KLUB kaya raya dari Arab Saudi, Al-Ittihad telah melepaskan penawaran terakhir ke Liverpool untuk menggaet Mohamed Salah.

Jumlahnya mencengangkan. Mereka berani membayar Mohamed Salah, striker asal Mesir berusia 31 tahun itu senilai 215 juta pound (Rp 4,13 triliun).

Delegasi Arab Saudi dilaporkan telah tiba di London sejak Sabtu (2/9). Mereka punya misi melakukan upaya terakhir untuk membujuk Liverpool agar menjual Mohamed Salah sebelum bursa transfer musim panas di Arab Saudi ditutup tengah pekan ini (7/9).

Tim Liga Pro Saudi sangat ingin mendapatkan pemain Mesir itu.
Mereka telah menindaklanjuti tawaran awal senilai 150 juta pound (Rp2,8 T) yang ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.
Kini, seperti dikutip dari The Sun, mereka menyiapkan tawaran pemungkas senilai 215 juta pound, yang jika tercapai akan jadi rekor termahal sejagat raya sepanjang masa.

Laporan tersebut juga mengklaim, Salah telah ditawari gaji 2,45 juta pound (Rp47 miliar) seminggu dengan insentif tambahan.

Dia juga telah ditawari persentase penjualan kaus, bonus kemenangan sebesar 55 ribu pound (Rp1,05 miliar), serta peran duta besar untuk tiga perusahaan besar Saudi.

Peran sebagai duta besar itu bisa memberi Salah tambahan 18 juta pound (Rp346 M), setelah masing-masing perusahaan bersedia membayarnya enam juta pound (Rp115 M) masing-masing.

Sikap dari manajemen Liverpool, dan juga pelatih Juergen Kloppp sendiri sejauh ini sudah sangat jelas. Mereka tak akan menjual Salah. Mereka juga mengklaim, sang bomber bahagia di Liverpool.

Penampilan Salah yang ciamik di awal musim ini semakin menegaskan komitmen sang striker kepada The Kop.

Sejauh ini, Salah telah mengemas dua gol, dan dua asissts. Termasuk sebuah gol di laga terakhir saat The Reds mengalahkan Aston Villa 3-0 (3/9).

Seperti yang digarisbawahi oleh Klopp, "Saya tidak pernah meragukan komitmennya. Dia adalah pemain kami, dan dia ingin bermain di sini,” kata pelatih asal Jerman ini menegaskan.

Sejumlah pemain Liverpool meyakini Salah akan tetap bertahan.
"Kami tak membicarakan soal itu. Salah juga tak mau membicarakannya. Biarkan di luar sana orang yang berbicara. Bagi kami, yang jelas Salah adalah pemain Liverpool, dan kami yakin dia bertahan di sini," ujar Andy Robertson.

Pemain anyar The Reds, Dominik Szoboszlai memberikan keterangan berbeda, meski poinnya sama. "Tentu saja kami berbicara satu sama lain.

Tapi intinya, dia ingin di sini, bersama kami. Kami sangat berbahgia. Kami perlu pemain seperti dia di tim ini," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat