androidvodic.com

Xavi Hernandez Setuju Perpanjang Kontrak dengan Barcelona Hingga 2026 - News

News- Pelatih Barcelona, Xavi telah setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan klub hingga 2026.

Xavi Hernandez, mantan gelandang Spanyol, dan Barca itu tengah memasuki tahun terakhir di kontraknya.

Setelah Xavi Hernandez, menandatangani ikatan kerja selama tiga musim ketika ia mengambil alih jabatan pelatih kepala pada 2021.

Pelatih berusia 43 tahun itu membawa Barcelona meraih gelar liga Spanyol musim lalu setelah unggul 10 poin dari rival abadi Real Madrid.

Kontrak Xavi saat ini akan berakhir pada musim panas mendatang, namun ia akan segera menandatangani kontrak baru.

Maret lalu, di sebuah acara di Círculo Ecuestre di Barcelona, ​​Joan Laporta mengumumkan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada Xavi Hernández.

"bahkan jika kami tidak memenangkan liga." kata Presiden Barca sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan oleh pelatih dan pemahamannya terhadap situasi ekonomi klub.

Laporta mengapresiasi Xavi yang selalu mendukung klub dan tidak menuntut hal yang mustahil.

Xavi ingin fokus pada aspek olahraga dan timnya akhirnya memenangkan liga, yang semakin menegaskan bahwa mulai berpikir untuk memperbaruinya adalah lebih dari sekadar alasan.

Kedua pihak terus berbicara secara diam-diam, namun setiap kali pelatih ditanya tentang kesinambungannya, dia mengulangi hal yang sama: "Tidak akan ada masalah."

Pada bulan Juni, Laporta menegaskan bahwa pembaruan pelatih bukanlah sebuah prioritas karena prioritas pertama adalah membangun tim yang kompetitif.

Tetapi dengan tujuan tersebut kini tercapai, banyak kemajuan telah dicapai dalam kesinambungan pelatih.

Oleh karena itu, kesinambungan Xavi praktis terjamin.

Dia akan memperpanjang kontraknya dengan Barca hingga 30 Juni 2026. Kontraknya saat ini akan berakhir musim panas mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat