androidvodic.com

AC Milan Gerak Senyap Dekati Bintang Muda Ligue 1, Alamat Jovic Numpang Lewat di San Siro - News

News - AC Milan belum berhenti bergerak mendatangkan amunisi baru di musim 2023/2024 kendati bursa transfer musim panas sudah ditutup.

Rossoneri, julukan AC Milan, terbaru mendekati dua penyerang muda yang tengah naik daun di kompetisi Ligue 1 Liga Prancis.

Situasi ini memunculkan skenario Luka Jovic hanya numpang lewat di tim yang berkandang di Stadion San Siro tersebut.

Baca juga: Skuad Resmi AC Milan di Liga Champions 2023/2024: Bennacer Out, Caldara Pilihan Formalitas

Sebagaimana yang diketahui AC Milan menjadi satu di antara tim Serie A yang bergerak agresif dalam mendatangkan pemain anyar. Tercatat 11 nama baru bergabung ke klub pemilik 7 gelar Liga Champions.

Salah satunya ialah Luka Jovic yang diboyong dengan status free transfer setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Fiorentina.

Luka Jovic dipinang untuk mengemban tugas sebagai pelapis, atau diharapkan menjadi pesaing Olivier Giroud. Keputusan manajemen Milan memboyong mantan striker Real Madrid ini terjadi setelah gagal mendapatkan Mehdi Taremi dari FC Porto.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli membutuhkan sosok striker target-man seperti halnya Giroud. Kedatangan Jovic juga tak lepas dari peminjaman Lorenzo Colombo dan Divock Origi.

Namun realitanya AC Milan belum puas dengan agresifitasnya dalam memboyong tukang gedor anyar.

Rossoneri terus bergerak dalam mode senyap mendatangkan striker bernomor 9 seperti halnya Giroud.

Diwartakan SempreMilan, dua profil bomber yang kini merumput di Ligue 1 masuk radar klub berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut.

Nama pertama ialah  Jonathan David.

Jonathan David saat ini berstatus sebagai pemain Lille. Masih berusia 23 tahun, striker berpaspor diproyeksikan menjadi tulang punggung masa depan Milan.

Musim ini saja dia sudah mencetak tiga gol dalam 5 pertandingan bersama Lille di semua kompetisi.

Ditarik ke musim 2022/2024, penampilan Jonathan David pun tak kalah kinclong. Dia berkontribusi dalam 30 gol bagi Lille dalam 40 pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat