androidvodic.com

Soal Tuduhan Lionel Messi Jadi Juara Piala Dunia 2022 Cuma Rekayasa, Messi Dibela Virgil Van Dijk - News

News- Mantan pelatih Belanda, Louis van Gaal melemparkan bola panas ke arah Lionel Messi.

Van Gaal menuding, Lionel Messi dan tim Argentina telah direkayasa oleh pihak-pihak tertentu untuk menjadi juara Piala Dunia 2022.

Van Gaal mengacu ke kekalahan Belanda atas Argentina 3-4 lewat adu penalti di babak perempatfinal.

"Saat Anda melihat bagaimana Argentina mencetak gol, dan bagaimana beberapa pemain Argentina bertindak berlebihan dan tidak disanksi, saya pikir itu semua sudah diatur (untuk memenangkan Argentina).

Saya serius mengatakan ini. Bahwa Messi harus menjadi juara? Saya pikir begitu," kata pelatih berusia 72 tahun itu.

Namun, opini van Gaal dibantah oleh kapten timnas Belanda, Virgil van Dijk, yang justru membela Messi.

"Perkataan Van Gaal tentang Messi? Dia bisa mengatakan apa yang dia inginkan, itu adalah pendapatnya pribadi, tetapi saya tidak setuju dengannya, dan saya tidak memiliki pendapat yang sama," kata Van Dijk.

Virgil Van Dijk memiliki pendapat yang melawan ucapan Louis Van Gaal atas pernyataannya yang menyebut Piala Dunia 2022 telah direkayasa agar Lionel Messi jadi juara.

Virgil van Dijk, bek timnas Belanda itu meyakinkan bahwa dia tidak sependapat dengan pernyataan kontroversial sang pelatih terhadap Tim Nasional Argentina.

Virgil Van Dijk menentang ucapan Louis Van Gaal yang menebarkan keraguan atas pencapaian Lionel Messi dan timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia.

Beberapa hari yang lalu, Louis van Gaal muncul dan menjadi sorotan dengan pernyataannya menyerang Tim Nasional Argentina, juara Piala Dunia Qatar 2022.

Timnas Argentina adalah tim yang mengalahkan timnas Belanda yang dilatihnya di perempat final Piala Dunia. Dalam pertandingan berjalan sangat ketat, hingga duel adu penalti.

Louis Van Gaal menyebut Messi jadi juara dunia adalah sesuatu yang telah diatur sebelumnya.

Secara mengejutkan, Virgil Van Dijk ternyata lebih membela Lionel Messi dan kawan-kawan dari timnas Argentina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat