androidvodic.com

Al Ettifaq Mengajukan Tawaran Mengontrak Jadon Sancho Jelang Batas Waktu Transfer Liga Pro Saudi - News

News, RIYADH - Al Ettifaq akan mengajukan tawaran untuk mengontrak Jadon Sancho menjelang batas waktu transfer Liga Pro Saudi.

Menurut jurnalis CBS James Benge, Al Ettifaq berharap awal baru di Liga Pro Saudi dapat menggoda Sancho untuk meninggalkan Old Trafford dengan status pinjaman.

Kedua pihak diduga membuka diskusi mengenai kesepakatan yang akan membawa pemain sayap itu ke Arab Saudi untuk sisa musim ini.

Selain itu, Al Ettifaq akan terbuka untuk memasukkan opsi beli dalam kesepakatan tersebut. Namun, dengan jendela transfer di Saudi akan ditutup dalam waktu kurang dari 12 jam, sumber yang mengetahui negosiasi tersebut diduga yakin bahwa kemungkinan besar klub akan menyetujui kesepakatan pinjaman langsung.

Apakah Sancho Akan Terbuka Untuk Transfer Tersebut?

Al Ettifaq dikelola oleh Steven Gerrard sementara skuad mereka termasuk gelandang Inggris Jordan Henderson, mantan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum, bek Skotlandia Jack Hendry dan striker Moussa Dembele sudah berada dalam barisan.

Selain itu, klub Saudi mengontrak pemain sayap Everton Demarai Gray dari Everton dengan biaya yang tidak diungkapkan, diyakini berada di kisaran 8 juta pound pada Hari Batas Waktu Saudi.

Ketegangan Sancho Dengan Erik ten Hag

Pada hari Minggu, ketegangan Sancho dan manajer United Erik ten Hag terungkap setelah pelatih asal Belanda itu mengklaim mantan bintang Borussia Dortmund itu dikeluarkan untuk pertandingan Arsenal karena penampilan latihan yang buruk.

Pemain berusia 23 tahun itu tidak melakukan perjalanan ke London utara untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu di Stadion Emirates, dengan Ten Hag mengatakan setelah pertandingan bahwa pemain tersebut tidak dipilih berdasarkan “penampilannya dalam latihan.”

Bos United menambahkan: "Anda harus mencapai level tertentu setiap hari di Manchester United dan kami bisa membuat pilihan di lini depan. Jadi untuk pertandingan ini dia tidak dipilih."

Namun, menulis di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, Sancho membalas dengan menulis: "Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya tidak akan membiarkan orang mengatakan hal-hal yang sepenuhnya tidak benar, saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini.

"Saya yakin ada alasan lain mengenai masalah ini yang tidak akan saya bahas, saya sudah lama menjadi kambing hitam, dan itu tidak adil! Yang ingin saya lakukan hanyalah bermain sepak bola dengan senyum di wajah saya dan berkontribusi ke tim saya.

“Saya menghormati semua keputusan yang dibuat oleh staf pelatih, saya bermain dengan pemain-pemain fantastis dan saya bersyukur melakukannya, yang saya tahu setiap minggunya adalah sebuah tantangan.

"Saya akan terus memperjuangkan lencana ini, apa pun yang terjadi!"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat