androidvodic.com

Man United Irit Bicara soal Kasus Antony, Bakal Senasib dengan Mason Greenwood? - News

News - Nasib Antony dos Santos di skuad Manchester United terancam dan kemungkinan bisa seperti yang dialami Mason Greenwood.

Manchester United mempertimbangkan untuk mengeluarkan Antony dari tim utama seriing dengan penyelidikan yang dilakukan terhadap sang pemain atas kasus kekerasan kepada mantan pacarnya.

Menurut The Telegraph, pihak klub telah mendapat tekanan dari kelompok yang mengadvokasi dan mendukung perempuan yang menjadi korban penyerangan.

Diketahui, Antony dituduh melakukan kekerasan fisik kepada mantan pacarnya dan kini sedang dalam penyelidikan oleh polisi di Sau Paulo, Brasil dan Manchester.

Mantan pacar Antony itu merupakan seorang DJ dan juga selebgram bernama Gabriela Cavallin.

Ia mengklaim bahwa diserang Antony pada 15 Januari dan menderita luka di kepala dan implan yang terlepas.

Baca juga: Antony Dituduh Lakukan Kekerasan pada Mantan Pacar, Manchester United Dikecam Karena Belum Bersikap

Antony sempat membantah tuduhan itu melalui unggahan di Instagramnya. Pemain 23 tahun itu menampik klaim tersebut dan mengatakannya sebagai tuduhan palsu.

Namun, tetap saja setelah tuduhan muncul, pemain berpostur 1,74 meter itu dikeluarkan dari tim Brasil. Man United kini didorong untuk melakukan hal yang sama.

Pihak klub sejauh ini masih irit bicara soal kasus yang menimpa pemain kelahiran Osasco, Sao Paulo Brasil ini.

Mereka mengatakan dalam pernyataannya bahwa mereka mengetahui tuduhan yang dilayangkan terhadap Antony dan menunggu hasil penyelidikan polisi.

Winger Manchester United, Antony dituding melakukan tindakan penganiayaan kepada mantan pacarnya, Gabriella Cavallin. Berikut ini kronologi kejadiannya.
Winger Manchester United, Antony dituding melakukan tindakan penganiayaan kepada mantan pacarnya, Gabriella Cavallin. Berikut ini kronologi kejadiannya. (Kolase Tribunnews/AFP dan Instagram @ djgabicavallin)

Dinyatakan juga bahwa klub akan tetap bungkam mengenai masalah ini sampai saatnya nanti menjadi jelas.

“Manchester United mengakui tuduhan yang dibuat terhadap Antony dan mencatat bahwa Polisi sedang melakukan penyelidikan. Menunggu informasi lebih lanjut, klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut."

“Sebagai klub, kami menangani masalah ini dengan serius, dengan mempertimbangkan dampak dari tuduhan ini dan pelaporan selanjutnya terhadap para penyintas pelecehan,” terang pihak klub, melalui laman resmi.

Tuduhan yang dibuat tentang Antony itu muncul hanya beberapa hari setelah United mengonfirmasi pemainnya, Mason Greenwood telah meninggalkan Old Trafford dengan status pinjaman satu musim untuk bergabung dengan Getafe.

Gelandang Manchester United asal Brasil, Antony, bermain pada babak pertama dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 4 September 2022 - Antony sukses mencetak gol debut untuk Manchester United, Cristiano Ronaldo langsung memberikan apresiasi (OLI SCARFF / AFP)
Gelandang Manchester United asal Brasil, Antony, bermain pada babak pertama dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 4 September 2022 - Antony sukses mencetak gol debut untuk Manchester United, Cristiano Ronaldo langsung memberikan apresiasi (OLI SCARFF / AFP) (OLI SCARFF / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat