androidvodic.com

Antony Dituduh Lakukan Kekerasan pada Mantan Pacar, Manchester United Dikecam Karena Belum Bersikap - News

News- Manchester United merilis pernyataan tentang Antony setelah dikeluarkan dari tim nasional Brasil karena tuduhan kekerasan terhadap mantan pacarnya.

Antony, pemain sayap Manchester United itu dituduh melakukan pelecehan fisik terhadap mantan pacarnya dan sedang diselidiki di Sao Paulo.

Manchester United telah merilis pernyataan resmi tentang Antony setelah bintang Brasil itu dikeluarkan dari tim nasional Brasil.

Antony menghadapi tuduhan kekerasan dari mantan pacarnya.

Mantan pemain sayap Ajax itu telah dituduh oleh Gabriela Cavallin.

Pacarnya itu adalah seorang influencer media sosial dan mantan rekan pemain, dan saat ini sedang diselidiki.

Pemain Brasil itu diduga melakukan kekerasan terhadap mantannya dan meninggalkannya dengan babak belur termasuk luka di kepala, tangan, dan kerusakan di dadanya setelah dipukul oleh Antony, pemain MU berusia 23 tahun itu.

Cavallin mengajukan laporan pelecehan fisik dan verbal di Sao Paulo pada Juni 2022 dan mengajukan pengaduan ke Polisi Greater Manchester.

Dengan beberapa insiden diduga terjadi di kota tempat tinggal sang pemain saat ini.

Namun, cerita ini baru menjadi berita utama baru-baru ini setelah diterbitkan oleh UOL.

Sementara sang pemain menyatakan dirinya tidak bersalah di media sosial.

Timnas Brasil yang berjuluk Selecao segera mengeluarkan Antony dari tim nasional untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA mendatang melawan Bolivia dan Peru.

Manchester United, yang masih mendapat sorotan dan kritik ketat menyusul penanganan mereka terhadap kasus Mason Greenwood, kini melalui media sosial merilis pernyataan.

Namun, Setan Merah sekali lagi mendapat kecaman karena mereka menolak memberikan klarifikasi apakah dia akan masuk seleksi atau tidak saat penyelidikan ini sedang berlangsung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat