androidvodic.com

Hasil Liga 2 2023, Persela Lamongan Patahkan Kutukan Awal Musim, Bekap Persijap Jepara 2-0 - News

Hasil Liga 2 2023, Persela Lamongan Patahkan Kutukan Awal Musim, Skuad Djadjang Nurdjaman Bekap Persijap 2-0

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, LAMONGAN- Persela Lamongan berhasil menciptakan kemenangan sempurna dalam laga perdananya di Liga 2 2023/24.

Tim asuhan Djajang Nurdjaman itu menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas tim tamu, Persijap Jepara, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Minggu (10/9/2023).

Kemenangan ini menjadi spesial bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Baca juga: Sesumbar Timnas Malaysia di Piala Asia 2023 Seusai Mampu Tahan Imbang China di FIFA Matchday

Pada musim-musim sebelumnya, Persela dikenal sebagai tim yang kerap kesulitan menjalankan laga awal musim.

"Kami Persela mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, bahwa dalam laga pembuka kami bisa memanangkan laga," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai pertandingan.

"Di mana sebelumnya sudah sekian tahun Persela selalu kesulitan di laga awal. Kami sudah memberikan motivasi ke pemain dan mereka berjuang, hasilnya Alhamdulillah," imbuhnya

Sepasang gol Laskar Joko Tingkir di laga itu dicetak oleh dua pemain yang baru didatangkan di musim ini, Silvio Escobar dan Jonny Campbell.

Torehan tiga angka yang diraih oleh Persela Lamongan pun menjadi spesial karena duel itu adalah laga pembuka Liga 2 2023/24.

Kick Off kompetisi yang disponsori PT Pegadaian itu resmi bergulir dan ditandai dengan penyerahan Trophy Pegadaian Liga 2 oleh Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan kepada Wakil Ketua Umum II PSSI Ratu Tisha Destria.

Damar Lastri Setiawan mengatakan, kehadiran Pegadaian Liga 2 juga turut mendukung  lahirnya talenta-talenta muda di bidang olahraga sepakbola yang berdaya saing.

Diharapkan nantinya dapat memajukan dunia sepakbola nasional yang semakin bersinar tak hanya di dalam negeri, tapi juga di kancah internasional.

“Peran serta masyarakat tentu sangat diperlukan untuk menjadi pendukung utama dalam menyukseskan kebangkitan dunia persepakbolaan tanah air," kata Damar.

"Di samping itu, Pegadaian juga siap mendukung transformasi yang tengah dijalankan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk membangun sepakbola nasional lebih baik lagi kedepannya,” imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat