androidvodic.com

Bruno Fernandes Gemilang Timnas Portugal Cukur Luxembourg 9-0 - News

News, MANCHESTER - Timnas Portugal tampil sangat dominan ketika mereka melanjutkan catatan 100 persen kemenangan mereka dalam Kualifikasi Euro 2024 dengan mengalahkan Luxembourg 9-0.

Kemenangan tersebut salah satunya oleh penampilan brilian Bruno Fernandes, kapten Manchester United, yang mencetak satu gol dan memberikan tiga assist, termasuk sebuah umpan melengkung yang spektakuler. Anda bisa menyaksikan momen tersebut dalam video di bawah ini.

Umpan fantastis ini terjadi pada menit ke-12 ketika Bruno Fernandes berhasil menyodorkan bola dengan sempurna ke kepala bek Goncalo Inacio.

Bruno Fernandes Gemilang 

Bruno Fernandes gemilang
Bruno Fernandes gemilang

Bruno Fernandes mencatatkan assist keduanya dalam pertandingan tersebut tepat sebelum babak pertama berakhir dengan memberikan umpan yang sama kepada Inacio.

Di babak kedua, Bruno Fernandes kembali memberikan assist untuk Diogo Jota sehingga skor menjadi 5-0, sebelum akhirnya ia sendiri mencetak gol kedelapan bagi timnya.

Ini merupakan penampilan gemilang bagi Bruno Fernandes selama jeda internasional setelah ia mencetak gol kemenangan dalam pertandingan melawan Slovakia pada Jumat lalu.

Dengan hasil ini, Portugal kini memimpin klasemen Grup J dengan 18 poin, unggul lima poin dari Slovakia yang berada di posisi kedua.

Cristiano Ronaldo Absen

Setelah pertandingan, Pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez berbicara tentang pentingnya pemain lain mengambil peran dalam absennya talisman Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo absen dalam pertandingan melawan Luxembourg karena mendapatkan kartu kuning dalam pertandingan melawan Slovakia yang menyebabkan dia mendapat sanksi satu pertandingan.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (LAPRESSE)

Roberto Martinez berkata, "Gonçalo Ramos menunjukkan kemampuannya hari ini, dan Diogo Jota juga melakukannya. Kami memerlukan pemain-pemain yang memiliki kemampuan untuk memenangkan pertandingan. Grup ini istimewa. Kami tidak perlu membandingkannya. Cristiano penting, tetapi tim kami siap untuk menang tanpa dia."

Bruno Fernandes kini akan kembali fokus pada Manchester United karena Liga Premier akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Tim Erik ten Hag akan menghadapi Brighton and Hove Albion di Old Trafford pada Sabtu sore.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat