androidvodic.com

Sorotan Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia U23 2024: Manten Anyar Menjawab Ketakutan - News

News - Pratama Arhan kembali menjadi buah bibir selepas Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U23 2024.

Timnas Indonesia melenggang mulus ke Piala Asia U23 2024 setelah menggilas Turkmenistan dengan skor dua gol tanpa balas di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/9/2023).

Dwigol kemenangan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong tercipta melalui sepakan Ivar Jenner (40') dan heading dari Pratama Arhan (90+3').

Baca juga: Klasemen Akhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U23: Timnas Indonesia Jawara, Shin Tae-yong Manis Abis

Hasil ini sekaligus memantapkan posisi Timnas Indonesia sebagai pemuncak klasemen Grup K di Kualifikasi Piala Asia U23. Garuda Muda membukukan enam poin hasil dari dua kemenangan.

Sorotan jelas tertuju kepada Pratama Arhan yang pada pertandingan ini melakukan selebrasi unik. Arhan mempersembahkan torehan tersebut buat sang istri, Azizah Salsha, yang memang berada di tribun stadion.

Arhan memamerkan kaos dalamnya yang tertulis nama sang istri. Tak heran mode bucin yang dipertontonkan mantan bek PSIS Semarang ini mengundang atensi netizen Indonesia.

Namun kesampingkan bagaimana Pratama Arhan mengekspresikan perasaan sayangnya kepada sang istri.

Pratama Arhan yang pada 20 Agustus lalu resmi menikahi putri Anggota DPR RI Andre Rosiade, Azizah Salsha, menjawab ketakutan pecinta sepak bola Tanah Air secara elegan.

Pratama Arhan sang manten anyar ini sempat ditakutkan mengalami penurunan performa.

Apalagi pesepakbola asal Blora, Jawa Tengah tersebut menikah di usia relatif muda, yakni 21 tahun. Tak heran jika pecinta sepak bola Indonesia sempat dilanda was-was jika penampilan sang bek akan cenderung menurun.

Sindrom tersebut sudah menjadi rahasia umum, sebagai contohnya ialah Witan Sulaeman juga mengalami fase tersebut. Hanya saja, winger Persija Jakarta ini perlahan berhasil menemukan sentuhan terbaiknya.

Namun Pratama Arhan menjawab itu dengan baik lewat performa menawannya di atas lapangan pertandingan.

Sang istri, Azizah, justru berperan sebagai motivator dan penyemangat akan permainan Arhan agar semakin meledak-ledak.

Hal itu diperlihatkan Pratama Arhan dalam dua pertandingan Timnas Indonesia di fase grup K Kualifikasi Piala Asia U23 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat