androidvodic.com

PSG vs Nice: Mbappe Diragukan Tampil, Begini Kondisinya Hingga Harus Dicadangkan Didier Deschamps - News

News- Paris Saint Germain diragukan bisa diperkuat pemain andalan Kylian Mbappe pada saat menghadapi Nice pada laga Kelima Ligue 1 di Stadion Parc des Princes (Paris) pada Sabtu (16/9) pukul 02:00 WIB.

Kapten timnas Prancis, Kylien Mbappe berada di bangku cadangan pada laga persahabatan Prancis melawan Jerman karena dia mengalami masalah fisik.

Kylian Mbappé mungkin akan melakukan banyak hal baik untuk timnas Prancis di Jerman, namun dia tidak dimainkan saat timnas Prancis kalah 1-2 dari Jerman.

Mbappe tidak dapat membantu tim Prancis yang kekurangan inspirasi ofensif.

"Mbappe mengalami cedera ringan. Mulai saat ini dia tidak bisa menjadi starter karena masalah pada tendon patela yang tidak serius, tapi mengganggunya dan juga berisiko," kata Didier Deschamps.

Pelatih asal Prancis itu menjelaskan dalam konferensi pers pasca pertandingan, tentang yang dilihat meski Mbappe telah ikut berbaur selama pemanasan.

Didier Deschamp telah menempatkan kesehatan Kylian Mbappé sebagai prioritas: “Jika dia tidak menjadi starter, mendatangkannya tidak akan memperbaiki situasinya," katanya.

Luis Enrique, pasti mengapresiasi keputusan pelatih asal Prancis itu.

Klub ibu kota melanjutkan Ligue 1 dalam 48 jam saat menghadapi Nice empat hari sebelum memulai babak penyisihan grup Liga Champions, masih di kandang sendiri, melawan Borussia Dortmund.

Setelah kekalahan Prancis 1-2 di laga persahabatan melawan Jerman, Deschamps menjelaskan bahwa superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappé ditinggalkan di bangku cadangan karena keluhan lutut yang dapat memengaruhi statusnya di pertandingan pembuka Liga Champions mendatang melawan Dortmund.

Ada tanda tanya atas partisipasi Kylian Mbappé dalam pertandingan pembuka musim Liga Champions Paris Saint Germain melawan Dortmund. Waktunya hanya berjarak kurang dari seminggu.

Didier Deschamps menjelaskan alasan bintangnya mencadangkan pemainnya setelah kekalahan 1-2, yang membuat Antoine Griezmann membalaskan satu gol dari titik penalti (89') setelah pemain Bayern Muenchen, Thomas Müller dan Leroy Sané masing-masing mencetak gol pada menit 4' dan 87'.

“Kylian punya masalah dengan tendon patelanya, yang mengganggunya. Jika dia tidak bisa menjadi starter, kami tidak akan memasukkannya selama pertandingan,” kata Deschamps usai pertandingan.

Kekalahan tersebut sangat kontras dengan lima pertandingan terakhir Les Bleus yang semuanya terjadi di kualifikasi Euro 2024 dan semuanya merupakan kemenangan dengan clean sheet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat