androidvodic.com

AC Milan, Napoli, dan Inter Milan, Contoh Cerdas saat Mode Gila Belanja - News

News - AC Milan, Juventus, dan Inter Milan dapat menjadi suri teladan bagi tim-tim Eropa saat aktivitas bursa transfer pemain.

AC Milan misalnya, menjadi tim Liga Italia paling gila belanja pemain.

Sebanyak 11 hingga 12 amunisi baru diperkenalkan oleh AC Milan untuk mengarungi musim 2023/2024.

Inter Milan lebih gila lagi. 'Adik' AC Milan ini bahkan mendatangkan 14 pemain baru guna memenuhi ambisi kembali merajai Liga Italia musim ini.

Baca juga: Mimpi Pulisic Main Bareng Lionel Messi Jadi Kode bagi AC Milan, Angkut Enggak Nih?

Pun sama halnya dengan Juventus. Meski tak belanja pemain sebanyak duo Milan, namun Bianconeri, dapat menyeimbangkan neraca uang yang keluar dan masuk.

AC Milan, Juventus dan Inter Milan memberikan contoh cerdas dalam mode gila belanjanya.

Meski mengeluarkan dana fantastis, namun mereka berhasil melakukan penyeimbangan, bahkan surplus untuk menutupi 'nafsu' shopping mereka di bursa transfer musim panas lalu.

Sempre Milan merangkum dana yang dikeluarkan dan masuk dari AC Milan, Juventus dan Inter Milan setelah bursa pemain Juli lalu ditutup.

AC Milan

Rossoneri, julukan AC Milan menelan biaya 113,5 juta Euro atau sekitar Rp 1,8 triliun untuk mendatangkan 12 amunisi baru. 

Sebut saja Ruben Loftus-Cheek, Tijjani Reijnders,Christian Pulisic, Samuel Chukwueze, Noah Okafor hingga Yunus Musah merupakan deretan penggawa anyar AC Milan musim ini.

Pun dari statusnya, amunisi yang sukses mendarat di San Siro juga bukan kaleng-kaleng. Ini membuktikan AC Milan serius dalam upayanya kembali mengembalikan era kejayaan.

Namun kiat cerdas dilakukan oleh AC Milan. Untuk menghindari kasus FFP, manajemen AC Milan melego sejumlah pemain, termasuk penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United.

Rossoneri menghasilkan 80 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun dari penjualan gelandang Timnas Italia tersebut. Selain itu, masih ada beberapa pemain yang dilego AC Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat