androidvodic.com

Liga Italia - Totti Sambut Positif Ajakan Mourinho untuk Kembali ke AS Roma, Giallorossi Bangkit? - News

News - Francesco Totti merespons positif permintaan Jose Mourinho yang menginginkan dirinya kembali ke AS Roma.

Totti sempat dirumorkan akan kembali ke AS Roma pada tahun lalu. Kini ia mengaku siap untuk benar-benar kembali dan membantu mantan klubnya itu.

Totti pernah menjadi direktur klub pada tahun 2017 setelah pensiun tetapi mengundurkan diri dua tahun kemudian setelah mengaku kurang dilibatkan dalam pengambilan keputusan penting klub oleh manajemen yang lama.

Pekan lalu, sebuah laporan dari La Repubblica mengungkapkan Mourinho ingin Totti membantu dirinya di AS Roma.

Pelatih yang dijuluki The Spesial One itu ingin Totti menjadi penghubung pihak klub dengan publik.

Mou sering mengeluh bahwa dia adalah satu-satunya orang di Roma yang bertanggung jawab untuk berbicara kepada media ketika menyangkut keputusan kontroversial.

Baca juga: Pemain AS Roma Panen Cedera Otot, Kecurigaan Mengarah ke Orang Dalam Giallorossi

Tugas itu membuat Mou repot. Tak jarang ia tersandung masalah di kemudian hari. Pelatih asal Portugal itu pernah disanksi UEFA dan Serie A gegera komentar yang ia keluarkan.

Mourinho pun berharap, dengan datangnya Totti hal itu setidaknya bisa memperingan pekerjaannya.

Mou sendiri sudah berbicara kepada Totti dan legenda AS Roma itu memberi respon positif terkait hal itu.

“Kadang-kadang kami saling mengirim pesan dan berbicara melalui telepon beberapa waktu lalu,” kata Totti kepada Il Corriere dello Sport, dikutip dari Football Italia.

"Saya mungkin akan kembali dalam satu tahun," terang Mou.

Kontrak Mourinho bersama Giallorossi akan habis pada Juni 2024, namun Totti berharap sang pelatih bertahan di Roma untuk waktu yang lama.

Totti sendiri memuji apa yang telah dikerjakan Mourinho bersama AS Roma selama ini.

Mantan pemain sepak bola Italia Francesco Totti dan istrinya pembawa acara TV Italia dan model Ilary Blasi tiba untuk upacara Penghargaan Olahraga Dunia Laureus 2018 di kompleks Sporting Monte-Carlo di Monaco pada 27 Februari 2018 - Francesco Totti mengaku depresi setelah mengetahui Ilary Blasi selingkuh (VALERY HACHE / AFP)
Mantan pemain sepak bola Italia Francesco Totti dan istrinya pembawa acara TV Italia dan model Ilary Blasi tiba untuk upacara Penghargaan Olahraga Dunia Laureus 2018 di kompleks Sporting Monte-Carlo di Monaco pada 27 Februari 2018 - Francesco Totti mengaku depresi setelah mengetahui Ilary Blasi selingkuh (VALERY HACHE / AFP) (VALERY HACHE / AFP)

Baca juga: Keterpurukan AS Roma tak Cerminkan Prestasi Musim Lalu, Armada Jose Mourinho Krisis

Menurutnya, klub sudah tepat dengan diarsiteki oleh seorang Mou yang menurutunya merupakan salah pelatih terbaik di dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat