androidvodic.com

Messi dan Haaland Bersaing di The Best FIFA Awards, Daftar Pemain Nominasi Penghargaan The Best FIFA - News

News- FIFA telah mengumumkan daftar nama nominasi pemain yang akan meraih penghargaan pemain terbaik atau The Best FIFA, Kamis (14/9/2023).

Dalam daftar pemain yang masuk nominasi peraih penghargaan The Best FIFA itu ada nama Lionel Messi, Erling Haaland, dan Kylian Mbappe.

Sebelum masuk nominasi The Best FIFA, Messi dan Haaland juga bersaing di nominasi peraih Ballon d'Or 2023.

Meski demikian, sejumlah pelatih dan pemain bintang tidak muncul dalam daftar nominasi The Best FIFA.

Di antaranya adalah pelatih Argentina, Lionel Scaloni dan penjaga gawang Argentina, Emiliano 'Dibu' Martínez, mereka termasuk yang tidak termasuk di antara nama-nama nominasi yang bersaing untuk mendapatkan pengakuan sebagai pelatih dan penjaga gawang terbaik.

Kamis kemarin, FIFA mengumumkan kandidat penghargaan The Best, yang akan memberikan penghargaan kepada pemain terbaik, pelatih wanita dan pria terbaik, penjaga gawang terbaik, dan juga penggemar terbaik.

Pada pencalonan pertama, Lionel Messi dan Julián Álvarez masuk dalam daftar, namun ada pemain kunci Timnas Argentina yang tentunya menarik perhatian, seperti Lionel Scaloni dan Emiliano Martínez.

Penyerang Argentina dari Inter Miami dan Erling Haaland dari Manchester City masing-masing akan bersaing bersama sepuluh nama besar lainnya untuk memenangkan trofi pesepakbola terbaik.

Dalam daftar itu termasuk juga bintang-bintang sepak bola seperti: Kilyan Mbappé, Erling Haaland, Keving De Bruyne, dan Rodri.

Lionel Scaloni, pelatih Tim Nasional Argentina yang menjadi juara Piala Dunia FIFA, yang bahkan tidak termasuk di antara lima pelatih yang mereka pilih untuk mendapatkan pengakuan.

Hal serupa terjadi pada Emiliano Martínez, pemain kunci gol Albiceleste, dalam kategori yang menyoroti penjaga gawang.

Nama lain yang menuai kontroversi di jejaring sosial karena tidak masuk dalam calon pemain terbaik adalah Vinicius Junior, pemain penting di Real Madrid.

Pemenang The Best Awards akan dipilih oleh juri internasional yang terdiri dari kapten tim nasional, pelatih, jurnalis, dan penggemar dari seluruh dunia.

Periode pemungutan suara dari publik secara terbuka dalam beberapa kategori dan untuk melakukannya pemberi suara harus masuk ke situs resmi FIFA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat