androidvodic.com

Mason Greenwood Debut Bersama Getafe Dapat Dukungan Amad Diallo - News

News, MANCHESTER - Mason Greenwood masuk sebagai pemain pengganti dalam debutnya bersama Getafe melawan Osasuna di La Liga pada Minggu (17/9/2023) yang merupakan penampilan kompetitif pertamanya sejak ditangkap pada Januari 2022 terkait tuduhan seputar materi yang dipublikasikan secara daring.

Pada bulan Agustus, Manchester United mengumumkan bahwa Mason Greenwood akan meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama setelah penyelidikan internal klub selama enam bulan.

Keputusan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut diambil setelah tuduhan pidana terhadap pemain, termasuk percobaan pemerkosaan dan penyerangan, dibatalkan pada bulan Februari.

Mason Greenwood Hidupkan Kembali Karier Profesionalnya di Spanyol

Namun, Mason Greenwood telah menghidupkan kembali karier profesionalnya di Spanyol, bahkan bintang Manchester United, Amad Diallo, secara terang-terangan memberikan dukungannya kepada pemain Timnas Inggris yang hanya memiliki satu caps tersebut di Instagram.

Selebrasi Wonderkid Manchester United, Amad Diallo.
Selebrasi Wonderkid Manchester United, Amad Diallo. (TWITTER.COM/THOXAINRULL)

Amad Diallo memposting cerita Instagram tentang Mason Greenwood yang masuk sebagai pemain pengganti untuk debutnya bersama tim La Liga, lengkap dengan dua emoji hati.

Pada bulan Oktober 2022, Greenwood dihadapkan pada tuduhan percobaan pemerkosaan, perilaku mengendalikan dan memaksa, serta penyerangan yang mengakibatkan luka fisik sesungguhnya.

Namun, tuduhan tersebut dibatalkan pada bulan Februari 2023 setelah Crown Prosecution Service mengatakan bahwa saksi-saksi kunci telah mencabut kesaksian mereka dan materi baru telah muncul, sehingga tidak ada "prospek realistis untuk penuntutan".

Manchester United Lakukan Penyelidikan Internal Terkait Kasus Tersebut

Dalam pernyataan bulan lalu, Greenwood mengakui bahwa dia telah "melakukan kesalahan" dan bertanggung jawab atas tindakannya, tetapi menambahkan: "Saya tidak melakukan hal-hal yang saya tuduh lakukan."

Sementara itu, Manchester United menyatakan pada bulan Agustus bahwa "berdasarkan bukti yang tersedia bagi kami, kami telah menyimpulkan bahwa materi yang diposting secara daring tidak memberikan gambaran lengkap dan bahwa Mason tidak melakukan pelanggaran yang awalnya dia tuduh lakukan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat