androidvodic.com

Setelah Milan Dipermalukan Inter 1-5, Begini Prediksi Skor AC Milan Vs Newcastle di Liga Champions - News

News- AC Milan dicabik-cabik Inter Milan dengan skor telak 1-5 di laga derby di Serie A pada akhir pekan lalu.

Itu adalah kekalahan pertama AC Milan yang dirasakan di Liga Serie A musim 2023-2024. 

Setelah kekalahan telak atas Inter Milan itu, AC Milan harus segera menghadapi Newcastle United di laga pertama fase grup F Liga Champions pada Selasa (19/9) Pukul 23:45 WIB

Sejumlah prediksi meramalkan, AC Milan dan Newcastle akan berakhir imbang dalam pertandingan ini, ada juga prediksi yang menyebut Milan akan menang di laga ini.

Whoscored memprediksi AC Milan melawan Newcastle United akan berakhir imbang 1-1.

Prediksi yang sama juga dibuat oleh Sportskeeda, mereka menulis prediksi AC Milan vs Newcastle United juga akan berakhir dengan skor 1-1.

Sedangkan Sportsmole membuat prediksi AC Milan akan menang atas Newcastle United dengan skor 2-1.

Pertandingan big match Liga Champions antara AC Milan melawan Newcastle menjadi ajang reuni bagi Sandro Tonali dengan mantan klubnya di San Siro saat The Magpies menghadapi Rossoneri di fase grup F pada Selasa (19/9) Pukul 23:45 WIB.

Sandro Tonali sempat merasakan masa-masa indah bermain di AC Milan. Dia pernah dianggap sebagai simbol transformasi Rossoneri.

Sandro Tonali, pemain yang sempat mendapat julukan "The Next Andrea Pirlo" itu telah bermain dalam 130 pertandingan dan mencetak 7 gol dan 13 asis untuk Milan.

Pada Juli 2023 lalu, dia pindah ke Newcastle. Hingga kini, dia baru tampil dalam 4 pertandingan Newcastle dengan mencetak satu gol.

Suasana tidak nyaman dirasakan Sandro Tonali jelang laga reuni tersebut.

AC Milan baru saja dibantai rival bebuyutan, Inter Milan dengan skor 1-5 di Serie A.

Begitu pula Newcastle mengawali musim Liga Premier dengan merasakan 3 kekalahan dalam 5 pertandingan sehingga mereka berada di peringkat 11 klasemen Liga Premier.

AC Milan akan kembali ke stadion yang menjadi tempat di mana mereka dihantui mimpi buruk dengan kekalahan telak 1-5 melawan Inter di laga derby.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat