androidvodic.com

Hasil Liga Champions: Hujan Gol di Allianz, Bayern Munchen vs Manchester United Skor 4-3 - News

News - Hasil Liga Champions 2023/2024 fase grup A antara Bayern Munchen vs Manchester United di Allianz Arena pada Kamis (21/9/2023) dinihari WIB.

Bayern Munchen berhasil menang dengan skor 4-3 atas Manchester United melalui gol yang diciptakan oleh aksi Leroy Sane (28'), Serge Gnabry (32'), eksekusi penalti Harry Kane (55') serta Mathys Tel (90+2').

Kemenangan Bayern Munchen membuat Setan Merah menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Sebenarnya asa Manchester United sempat terbangun setelah gol Casemiro (89') dan Bruno Fernandes (90+4') pada akhir pertandingan babak kedua.

Namun sayang, itu tidak cukup waktu meredam kehebatan Die Roten di depan ribuan suporternya.

Adapun selain kedua gol tersebut, Rasmus Hojlund juga mencatatkan namanya sebagai pencetak gol Manchester United (49').

Gelandang Jerman Bayern Munich #10 Leroy Sane (kiri) merayakan gol pembuka bersama rekan satu timnya Penyerang Inggris Bayern Munich #09 Harry Kane dan gelandang Jerman Bayern Munich #42 Jamal Musala selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA FC Bayern Munich v Manchester Bersatu di Munich, Jerman bagian selatan pada 20 September 2023.
Leroy Sane (kiri) merayakan gol pembuka pada laga Liga Champions anatara Bayern Munich v Manchester, 20 September 2023. (Tobias SCHWARZ / AFP)

Baca juga: Ares Management Tertarik Membeli Manchester United Kini Alihkan Perhatian Ke Chelsea

Hasil Liga Champions antara Bayern Munchen vs Manchester United juga membuat Erik ten Hag mencatatkan hasil minor sebagai pelatih utama.

Enam laga di awal musim 2023/2024, diakhiri Erik ten Hag dengan dua kali kemenangan serta empat kali kekalahan.

Sebelumnya Manchester United telah menerima kekalahan dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 kontra Brighton (16/9) serta Arsenal (3/9/2023).

Hasil ini juga membawa Manchester United terjerumus di dasar klasemen sementara grup A. Hasil berbalik untuk Bayern Munchen yang berada di puncak klasemen.

Sedangkan untuk FC Copenhagen dan Galatasaray berurutan pada posisi runner-up serta peringkat ketiga setelah laga keduanya berakhir imbang 2-2.

Jalannya Pertandingan

Manchester United justru tampil lebih berbahaya pada menit awal pertandingan. Terbukti peluang emas hadir melalui sepakan Christian Eriksen pada menit ke-4. Namun Sven Ulreic masih bisa menggagalkannya untuk hanya berbuah sepak pojok.

Setan Merah kembali tampil lebih meyakinkan setelah dua kali mendapatkan dua kali sepak pojok di dalam 10 menit pertandingan. Sedangkan Bayern Munchen hanya meraih satu kali melancarkan serangan yang mentah karena Leroy Sane terjebak offside.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat