androidvodic.com

Kata Tata Martino Terkait Kondisi Messi Jelang Lawan Orlando City, Tak Ada Peluang Memainkan Messi - News

News- Pelatih Inter Miami, Tata Martino secara terbuka mengakui cedera yang dialami Lionel Messi ini butuh pemulihan lama.

Sehingga, Tata Martino menyebutkan tidak ada peluang untuk bisa memainkan Messi di laga Inter Miami melawan Orlando pada Senin (26/9/2023) pukul 06:30 WIB.

Tata Martino mengesampingkan Lionel Messi dan Jordi Alba untuk tampil pada pertandingan klasik Inter Miami vs Orlando City.

"Tidak ada kemungkinan mereka akan berada di sana pada hari Minggu," kata Tata Martino dikutip dari TyC Sports.

Pelatih Inter Miami merujuk pada ketidaknyamanan fisik La Pulga dan bek sayapnya.

"Ini kelelahan, saya rasa tidak ada cedera otot." Dalam hal ini, ia menyatakan bahwa mereka tidak akan memainkan duel berikutnya.

Dan dia berhati-hati terkait kehadiran Lionel Messi di final Piala US Open Cup melawan Houston Dynamo.

Gerardo Martino, pelatih Inter Miami menjelaskan merujuk pada kepergian mengejutkan Jordi Alba dan Lionel Messi selama babak pertama dalam kemenangan melawan Toronto FC.

Dia yakin itu adalah kelelahan, dia mengesampingkannya untuk pertandingan klasik melawan Orlando City pada hari Minggu waktu setempat atau Senin WIB.

Dan Dia meyakinkan bahwa dia berhati-hati terkait kehadiran Lionel Messi di final US Open Cup melawan Houston Dynamo minggu depan.

Tata mengungkapkan bahwa keduanya memang belum siap untuk pertandingan melawan Atlanta beberapa waktu lalu.

Dan idenya adalah agar mereka tidak menyelesaikan pertandingan, meskipun secara logika tidak ada rencana bagi mereka untuk keluar di babak pertama.

"Kami melakukan sesi latihan berikutnya di mana mereka menunjukkan diri mereka dengan baik. Kami memahami bahwa mereka fit untuk bermain".

"Dari apa yang saya bicarakan dengan mereka berdua, ketidaknyamanan tersebut merujuk... Saya tidak merasakan sesuatu yang baru atau sesuatu yang lebih besar dari apa yang mereka alami."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat