androidvodic.com

Tinggal di Miami, Lionel Messi Ternyata Masih Simpan Medali dan Trofi di Barcelona, Ini Alasannya - News

News- Pembawa acara dan komedian Migue Granados mewawancarai Lionel Messi Kamis (21/9/2023) lalu dalam program streamingnya, "Soñé que volaba" dari Miami.

Di acara santai itu, Messi berbicara tentang detail kehidupannya yang tidak banyak diketahui orang.

Di antaranya terkait dengan trofi dan medali juara yang pernah diraih dalam kariernya. Termasuk di mana Messi menyimpan medali juara dunia?

"Saya memilikinya di Barcelona. Terawat dengan baik. Museum saya dan barang-barang yang saya dapatkan ada di Barcelona. Sepatu bola, bola, piala, medali," kata Messi dikutip dari TyC Sports.

Messi masih memiliki kemungkinan suatu saat nanti bermain di Newell's, klub masa kecilnya.

“Selalu ada ide, dan terlebih lagi setelah menjadi juara dunia, menikmati sepak bola Argentina, bermain di Newell's, bahwa ketika saya masih kecil saya pergi ke lapangan di sana, itu adalah impian saya.”

ALAMI CEDERA- Lionel Messi mengalami cedera, yang membuatnya harus diganti setelah 36 menit di babak pertama saat Inter Miami menjamu Toronto di Liga MLS pada Kamis (21/9). Inter Miami Menang 4-0, namun kemenangan itu diwarnai dengan pemandangan yang memilukan saat Messi berjalan keluar lapangan. Messi diganti Robert Taylor pada saat baru bertanding 36 menit babak pertama.
ALAMI CEDERA- Lionel Messi mengalami cedera, yang membuatnya harus diganti setelah 36 menit di babak pertama saat Inter Miami menjamu Toronto di Liga MLS pada Kamis (21/9). Inter Miami Menang 4-0, namun kemenangan itu diwarnai dengan pemandangan yang memilukan saat Messi berjalan keluar lapangan. Messi diganti Robert Taylor pada saat baru bertanding 36 menit babak pertama. (Tangkapan layar Instagram/Tyc Sports)

Messi juga menjelaskan kesibukan hariannya mulai dari bangun tidur, sarapan, mengantar anak ke sekolah, dan lain-lainnya.

Messi menjelaskan hal-hal terkait kesibukannya dalam wawancara dengan Migue Granados.

Wawancara Messi tersebut yang disiarkan di programnya di Olga.

Wawancara yang dilakukan pembawa acara dan komedian Migue Granados dengan Lionel Messi di rumah barunya, Miami.

Migue Granados bertanya tentang sarapan untuk semua orang, sepak bola, tidur siang, dan serial: hari Lionel Messi di Miami.

“Kami bangun jam 7 bersama anak-anak, kami mengantar mereka ke sekolah. Setiap malam saya menyetel jam alarm di ponsel saya" jawab Messi.

"Kami sarapan, kami mengantar mereka ke sekolah dan saya pergi latihan".

"Kami berlatih lebih awal karena panas," kata Messi dalam wawancara yang sangat santai yang disampaikan oleh Olga.

Lalu, ia mengatakan bahwa ia membuatkan roti panggang dan coklat untuk ketiga anaknya. Mentega dan gula yang mereka minta.

Ketepatan waktu di klub sangat penting: "Ada denda. Tapi bukan karena itu, tapi karena fakta. Anda terlihat buruk dengan grup." Setelah latihan, dia tiba di rumah pada pukul 13.00. untuk pelatihan mereka, yang mereka mulai di klub".

La Pulga juga mengatakan bahwa ketepatan waktu di Inter Miami sangat penting.

"Di klub ada jadwal dan denda. Tapi bukan karena itu, tapi karena fakta. Anda terlihat buruk dengan grup," kata Messi.

"Setelah pelatihan, tiba di rumah pada jam 1 siang,"jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat