androidvodic.com

Timnas Indonesia Hadapi Laga Penentuan Vs Korea Utara, Robi Darwis: Kami Jauh Lebih Siap - News

Timnas Indonesia Hadapi Laga Penentuan Vs Korea Utara, Robi Darwis: Kami Jauh Lebih Siap

Abdul Majid/News

News, JAKARTATimnas Indonesia U-24 bersiap menjalani laga pamungkas grup F Asian Games 2023 kontra Korea Utara di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Minggu (24/9/2023).

Pertandingan ini akan jadi laga penentu untuk Skuad Garuda melaju ke babak 16 besar Asian Games 2023.

Pemain Timnas Indonesia U-24, Robi Darwis mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah mendapatkan evaluasi usai takluk 0-1 dari Taiwan pada laga sebelumnya.

Baca juga: Indra Sjafri Bongkar Kesalahan Fatal Pemain Timnas Indonesia Saat Keok dari Taiwan

“Tentunya secara tim kami sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya melawan China Taipei, hasilnya kurang maksimal, kami evaluasi apa kekurangan kami,” kata pemain Robi Darwis.

“Pada pertandingan melawan Korea Utara ini tentunya kami harus lebih siap lagi, lebih kuat lagi karena akan menentukan kami lolos atau tidaknya ke babak 16 besar,” sambungnya.

Mengenai tim lawan, Robby Darwis membeberkan bahwa pelatih Indra Sjafri sudah mengantongi skema permainan Korea Utara.

Ia pun berharap dalam pertandingan besok Timnas Indonesia U-24 bisa tampil lebih baik dan meraih hasil kemenangan.

“Tentunya dari pelatih sudah mengantisipasi kekuatan dari Korea Utara. Kami harus bermain seperti apa, tentunya kami akan jauh lebih siap untuk menghadapi Korea Utara dan semoga hasilnya pun bisa memuaskan," tegas Robi Darwis

Sementara itu, punggawa Indonesia lainnya, Dony Tri Pamungkas meminta support dan doa dari masyarakat di Tanah Air agar timnya bisa bermain bagus mengalahkan Korea Utara.

“Ya untuk suporter Indonesia kami semua mohon doanya supaya kami bisa menampilkan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik," ucap Dony Tri Pamungkas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat