androidvodic.com

Harry Kane Lewati Rekor Para Legenda, Tak Lebih dari 5 Pekan untuk Ukir Rekor Gol Baru di Bundesliga - News

News- Tak percuma Bayern Muenchen merogoh kocek sampai Rp 1,1 triliun untuk menjadikan Harry Kane sebagai pemain termahal sepanjang sejarah tim raksasa Bundesliga ini.

Terbukti, Harry Kane hanya membutuhkan tak lebih dari lima pekan untuk mengukir rekor gol baru di Bundesliga.

Harry Kane, striker asal Inggris berusia 30 tahun ini mengemas hattrick, dan dua assists saat Bayern melumat Bochum 7-0 dalam pekan kelima Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (23/9) malam.

Itulah gol ketujuh Kane dalam lima laga di Bundesliga.

Dengan demikian, kini dia mengemas tujuh gol dari lima laga awal Bundesliga, yang menjadikannya sebagai striker tersubur Bayern sepanjang masa.

Tiga gol tambahan Kane, menempatkannya di atas legenda klub: Gerd Mueller, Miroslav Klose, dan Mario Mandzukic yang masing-masing semuanya mencetak lima gol dalam lima laga pertama mereka di Bundesliga.

“Kami bermain bagus hari ini dan mempunyai mentalitas yang tepat,” kata Kane. “Kami membuatnya tampak mudah dan memiliki kecepatan tinggi dalam menguasai bola.

"Semua orang berada dalam performa terbaiknya hari ini, rasanya sangat menyenangkan. Saya semakin mengenal tim di setiap pertandingan dan segalanya berjalan sangat baik bagi saya dan tim," ujar mantan penyerang Tottenham Hotspur tersebut.

Dalam laga di Allianz Arena tersebut, tuan rumah sudah memimpin 1-0 di menit keempat lewat sepakan Eric Maxim Choupo-Moting di mulut gawang Bochum.

Harry Kane menggandakan keunggulan delapan menit kemudian, setelah menyambar bola sepakan Alphonso Davies yang memantul di kotak penalti usai mengenai tubuh lawan.

Menit ke-29 giliran Matthijs de Ligt mencetak gol lewat sundulan memanfaatkan bola umpan sepak pojok dari Joshua Kimmich.

Berikutnya, menit ke-38, giliran Leroy Sane mencetak gol hasil assists Kane. Babak kedua, menit ke-54 Bayern mendapat hadiah penalti.

Kane dengan dingin menuntaskan untuk membawa Die Rotten unggul 5-0.

Tim Bavaria, yang mengalahkan Manchester United 4-3 dalam pertandingan pembuka Liga Champions (21/9),

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat