androidvodic.com

Liga Italia - Demi Rafael Leao, AC Milan Memanggil Zlatan Ibrahimovic untuk Turun Gunung - News

News - Manajemen AC Milan memutuskan untuk menarik kembali Zlatan Ibrahimovic demi perjalanan karier seorang Rafael Leao.

Sebagaimana yang diketahui, Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya pada Juli 2023 lalu.

AC Milan menjadi tim terakhir yang diperkuat mantan bomber Timnas Swedia ini. Namun kejutan terjadi ketika manajemen Rossoneri, julukan AC Milan, meminta Ibra untuk turun gunung.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Giornata ke-6 Tengah Pekan Ini, Juventus Jumpa Lecce, AC Milan Sambangi Cagliari

Lantas yang menjadi pertanyaan, apakah manajemen AC Milan kembali menggaet Zlatan Ibrahimovic yang dikenal sebagai 'tuhannya kota Milan' ini untuk kembali memperkuat tim?

Jawabannya iya, namun bukan sebagai pemain melainkan pelatih.

Diwartakan SempreMilan, manajemen Iblis Merah memberikan kontrak pekerjaan baru kepada Ibrahimovic sebagai pelatih. Dia masuk staf kepelatihan Stefano Pioli.

Tujuan AC Milan kembali memanggil Ibra agar turun gunung ialah membantu proses pengembangan Rafael Leao.

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan sebagai staff pelatih Stefano Pioli, diyakini dapat mempercepat perkembangan Rafael Leao sebagai pemimpin utama dalam klub.

Laporan dalam Corriere della Sera menyoroti peran penting Leao dalam skuad Milan, namun klub masih ingin melihat lebih banyak kepemimpinan dari pemain muda ini.

Pemain depan Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengakui publik pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Atalanta pada 26 Februari 2023 di stadion San Siro di Milan.
Pemain depan Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengakui publik pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Atalanta pada 26 Februari 2023 di stadion San Siro di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)

Pada pertandingan melawan Hellas Verona akhir pekan lalu, Rafael Leao diberi tanggung jawab sebagai kapten, sebuah langkah yang menunjukkan tekad AC Milan untuk membentuknya menjadi pemimpin tim di masa depan.

Ini adalah indikasi jelas bahwa Milan ingin Leao menjadi kapten permanen dalam waktu yang akan datang.

Hubungan baik antara Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao saat keduanya bermain bersama di AC Milan tidak terlupakan.

Ketika berada di tim yang sama, Ibrahimovic memberikan pengarahan dan dorongan kepada Leao, dan hal ini sangat berharga dalam perkembangan pemain muda tersebut.

Dengan laporan yang mengindikasikan bahwa Ibrahimovic telah ditawari peran pekerjaan di klub, baik sebagai staff pelatih atau dalam kapasitas lain, ini bisa menjadi peluang yang sangat positif bagi Leao.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat