androidvodic.com

Kylian Mbappe Bisa Bermain di Tim Olimpiade Prancis di Olimpiade Paris 2024, Tapi Hadapi Dilema Ini - News

News- Kemungkinan partisipasi Kylian Mbappé di Olimpiade Paris 2024 merupakan dilema di Prancis.

Karena Kylian Mbappe saat ini bergantung pada niat baik PSG, atau lebih tepatnya, Nasser Al-Khelaïfi, yang dengannya dia mengalami banyak perselisihan di bursa transfer ini.

Di tengah situasi ini adalah legenda Prancis Thierry Henry yang menjadi pelatih baru timnas Prancis U-21, yang menghindari topik tersebut dan hanya mengklarifikasi bahwa dia memiliki prioritas lain untuk jangka pendek.

Namun, presiden Federasi Sepak Bola Prancis, Philippe Diallo - yang hadir pada perkenalan Thierry Henry - tidak terlalu ragu dan mengumumkan bahwa dia akan meminta klub-klub Prancis untuk berupaya menurunkan "tim terbaik".

Kylian Mbappé bisa bermain di Paris 2024, sesuatu yang sangat dia inginkan, hanya jika dia memiliki perjanjian dengan PSG.

Klub biasanya enggan berpartisipasi karena Olimpiade diadakan antara akhir dan awal musim (akhir Juli dan awal Agustus).

Meski tidak lagi masuk kategori U-23, Kylian Mbappé, 24, bisa dipanggil ke Olimpiade dengan kuota tiga pemain senior yang tersedia untuk setiap tim Olimpiade.

Antoine Griezmann, 32 tahun dan bintang Atlético de Madrid, termasuk salah satu pesepakbola yang ingin memasukkan kuota tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat