androidvodic.com

Osimhen Ancam Tuntut Napoli, Tak Terima Kegagalan Penalti Jadi Olok-olokan Klub di TikTok - News

News - Victor Osimhen mengancam akan menuntut Napoli buntut postingan video yang diunggah di akun TikTok klub, Rabu (27/9/2023).

Di tengah penampilannya yang sedang underperform, Osimhen malah dibuat jengkel dengan perlakuan klubnya sendiri, Napoli.

Osimhen baru mencetak tiga gol dari enam laga yang dijalani Napoli di semua kompetisi. Namun terakhir kali ia mencetak gol sudah cukup lama, sebulan yang lalu.

Akhir pekan lalu saat melawan Bologna (24/9) ia gagal mengonversi gol dari titik penalti dan membuat Napoli tertahan imbang 0-0.

Bukan awal yang bagus bagi sekelas top skor Serie A musim 2022/2023 ini.

Baca juga: AC Milan, Napoli, dan Inter Milan, Contoh Cerdas saat Mode Gila Belanja

Situasi Osimhen dan Napoli tidak baik-baik saja. Seperti belum ada kecocokan antara dirinya dengan skema dari pelatih anyar Partenopei Rudi Garcia.

Di laga terakhir ia sempat meluapkan kemarahannya kepada Rudi Garcia karena menggantinya di menit akhir pertandingan.

Situasi mereda setelah adanya permintaan maaf dari sang pemain, keduanya sudah baikan.

Namun demikian, tak lama setelah kabar baik itu, muncul kabar mengejutkan yang disampaikan oleh agen Osimhen, Roberto Calenda.

Pihak Osimhen berencana untuk menuntut Napoli ke jalur hukum buntut sebuah postingan video yang diunggah di akun TikTok klub. 

Video itu sendiri tak lama kemudian langsung dihapus oleh klub, namun sudah keburu beredar.

Video itu menampilan Osimhen yang meminta diberi hadiah penalti dari wasit saat laga Napoli vs Bologna.

Video itu diedit sedemikian rupa dengan menggunakan suara aneh seperti chipmunk yang dipercepat, kemudian Osimhen mengambil bola untuk eksekusi penalti yang melenceng dari sasaran.

“Apa yang terjadi hari ini pada profil resmi Napoli di platform TikTok tidak dapat diterima. Sebuah video yang mengejek Victor pertama kali dipublikasikan dan kemudian, tetapi sekarang terlambat, dihapus."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat