androidvodic.com

Cristiano Ronaldo Menyebut Satu Pemain yang Disejajarkan dengan Dirinya dan Lionel Messi - News

News, RIYADH - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi secara umum dianggap sebagai dua pemain terhebat sepanjang masa, dengan beberapa yang meyakini bahwa mereka memang adalah yang terbaik dalam sejarah sepakbola.

Orang lain akan membawa nama-nama seperti Pele, Diego Maradona, dan Johan Cruyff ke dalam perdebatan itu, sementara penggemar yang lebih tua mungkin bahkan akan menyebut Alfredo Di Stefano dan Ferenc Puskas.

Perdebatan Berlanjut Selamanya

Ini adalah perdebatan yang kemungkinan akan terus berlanjut selamanya - tetapi semua orang setidaknya sepakat bahwa Ronaldo dan Messi berada di puncak.

Dan dalam wawancara dengan Piers Morgan bulan November lalu, mantan juri Britain's Got Talent tersebut bertanya kepada Ronaldo apakah Messi adalah pemain terhebat yang pernah dilihatnya.

Dia menjawab, "Mungkin iya.

"Dia dan [Zinedine] Zidane mungkin, yang telah saya mainkan dan berjuang bersama.

"Messi adalah pemain luar biasa, dia adalah seorang penyihir. Sebagai pribadi, kami berbagi panggung selama 16 tahun. Bayangkan, 16 tahun kami berbagi.

"Jadi, saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Saya bukan temannya dalam artian, apa yang saya maksud teman adalah orang yang ada di rumah Anda, berbicara di telepon. Tidak, tetapi seperti rekan satu tim.

"Dia adalah orang yang sangat saya hormati, cara dia selalu berbicara tentang saya."

Zidane Pernah Latih Cristiano Ronaldo 

Sementara itu, Zidane pernah menjadi pelatih Cristiano Ronaldo di Real Madrid antara tahun 2015 hingga 2018, dengan keduanya berhasil memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama.

Sebagai seorang pemain, dia dianggap salah satu gelandang terhebat sepanjang masa. Dia menggabungkan kemampuan passing dan dribbling yang sangat baik dengan kemampuan menciptakan aksi spektakuler.

Tindakan terakhirnya sebagai pemain adalah membawa tim nasional Prancis ke final Piala Dunia pada tahun 2006, tetapi ia diusir dari lapangan setelah melakukan headbutt terkenal kepada Marco Materazzi dari Italia.

Dia pensiun dari sepakbola klub dan internasional setelah final tersebut, mengakhiri karier yang melihatnya bermain lebih dari 800 kali untuk klub dan negara, mencetak lebih dari 150 gol.

Gelar Yang Pernah Diraih Zidane

Zidane memenangkan gelar Liga Champions dan La Liga dengan Real Madrid, gelar Serie A dengan Juventus, serta Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa dengan Prancis. Ia juga meraih penghargaan Ballon d'Or pada tahun 1998.

Pada tahun 2017, Zidane mengukuhkan Ronaldo sebagai pemain terhebat sepanjang masa menurutnya.

Dia menjelaskan, "Tentu saja, telah banyak pemain yang telah membuat sejarah di klub ini [Real Madrid]. Tetapi tidak ada yang melakukan seperti yang dia lakukan - statistiknya membuktikan itu.

"Apa yang telah dia capai sungguh mengesankan. Jadi saya pikir iya [dia adalah yang terbaik dalam sejarah].

"Anda tahu, saya pikir Cristiano jauh lebih baik [daripada saya], meskipun saya memiliki karier yang baik."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat